"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 15 Desember 2009

KBM | Bandwidth Habis Job Di Review Me Hilang

KBM | Bandwidth Habis Job Di Review Me Hilang

Link to Komunitas Bantu Membantu

Bandwidth Habis Job Di Review Me Hilang

Posted: 14 Dec 2009 03:43 PM PST

bandwidthBeberapa hari kebelakang saya terpaksa mengurangi aktifitas online karena koneksi Indosat yang sangat lambat, hal ini sebenarnya disebabkan bandwidth saya yang sudah melebihi batas paket yang saya ambil dan baru akan di restart kembali tanggal 16 besok. Bulan ini saya memang banyak menggunakan bandwidth saya untuk mengupload data-data ke privat server untuk sebuah situs yang insya allah akan segera saya launching tahun 2010 mendatang.

Paket internet unlimited di Indonesia memang masih jauh tertinggal dari negara-negara tetangga yang benar-benar memberikan internet unlimited tanpa mengenal kata pembatasan bandwidth. Buat saya sendiri kecepatan internet sebenarnya sangat mempengaruhi semangat ngeblog saya, karena kehabisan bandwidth saya harus melakukan aktifitas ngeblog di atas jam 12 malam saat traffic tidak begitu padat, itu pun saya lakukan kalau semangat masih tersisa karena aktifitas offline saya di siang hari cukup melelahkan buat saya.

Tadi malam begitu sampai dirumah sekitar jam setengah sepuluh malam seperti biasa hal yang pertama saya lakukan adalah mengecek email masuk, dari beberapa email masuk saya lihat sebuah pemberitahuan dari blogsvertise dan reviewme yang memberitahukan bahwa blog ini mendapatkan sebuah job review. Karena koneksi internet yang sangat lambat akhirnya saya memutuskan untuk istirahat sebentar sambil menunggu jam 12 malam saat traffic sudah mulai sepi. Setelah jam 12 malam, saya kembali membuka email dan membaca email masuk dari reviewme yang isinya adalah pemberitahuan sebuah job review.
You have 1 campaign(s) available to accept for review. Hurry before others accept them! Please login to reviewme.com to view those review offers.
Begitu saya login di member area reviewme, ternyata saya tidak menemukan 1 campaign seperti yang dikatakan dalam email yang saya terima. Akhirnya tanpa berpikir panjang lagi saya segera mengirimkan email ke support team reviewme untuk menanyakan email masuk yang saya terima yang memberitahukan bahwa blog saya mendapatkan job review. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya email saya dibalas oleh support team reviewme, ternyata jumlah publisher yang menerima job review tersebut telah melebihi batas keinginan advertiser, oleh sebab itulah job untuk blog saya terpaksa di cancel oleh pihak reviewme.

Dari pengalaman di atas akhirnya saya mendapatkan sebuah pelajaran baru di dunia paid review, ternyata job di reviewme berbeda dengan job di blogsvertise. Review me mengharuskan kita untuk menerima atau menolak job yang diberikan secepat mungkin, setelah kita merespon dan setuju untuk menerima job yang diberikan, barulah kita diberi waktu sekitar 3 hari untuk menyelesaikan job tersebut, hal ini sangat berbeda dengan blogsvertise yang memberikan kita waktu yang cukup lama untuk merespon job yang diberikan.

Mudah-mudahan sedikit cerita dan pengalaman saya di atas bisa menjadi pelajaran buat teman-teman blogger yang bermain paid review di reviewme dan mudah-mudahan reviewme memberikan job pengganti untuk blog ini (ngarep mode on).he..


Web Hosting Guidance To Help You Choose The Best Provider

Posted: 15 Dec 2009 03:19 AM PST

Web HostingThere are many things that you should consider when selecting a web hosting provider. Besides the good track record that they have, you should also check the features that they offer. If it is your first experience in searching for a web hosting provider, just try to find reference as many as you can.

Among the sites that you find on the net, Webhostingfan.com is the most reputable place to find reference about web hosting provider. They understand that choosing a web provider is an important process before creating a website. Therefore, they come with reliable information to help you make the right decision. They present complete web hosting information that will guide you in choosing a provider. This site reveals some important features that a web hosting provider should have. Thus, you can select one web hosting provider that can boost your site performance. If you would like to know the issues that happen in the hosting industry, it is possible to find the information here. They come with hot web hosting news every day and keep update it.

Find your web hosting reference only at this site and enjoy the accurate information. If you want to give feedback on their articles, you are allowed to post your comment on the site. Check it out and broaden your insight about hosting service.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar