"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Kamis, 24 Desember 2009

Email dari iCPNS - Lowongan TPI

Email dari iCPNS - Lowongan TPI

Link to Home

Lowongan TPI

Posted: 23 Dec 2009 09:01 PM PST


PT Cipta TPI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyiaran televisi di Indonesia, dan merupakan stasiun televisi pertama yang mendapat izin penyiaran secara nasional. PT Cipta TPI menampilkan citra Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Program-program yang sangat Indonesia inilah yang mampu mengantarkan TPI sebagai stasiun televisi papan atas Indonesia. Sebagai salah satu Televisi Swasta berskala Nasional yang sedang berkembang, TPI memberikan kesempatan untuk bergabung mengisi posisi sebagai:

Policy and Procedure Officer

Responsibilities

  • Policy & Procedure officer akan bertanggung jawab melakukan interview, mapping dan membuat SOP (standard and operational procedure)

Lowongan PT Astra Honda Motor

Posted: 23 Dec 2009 07:56 PM PST


PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.
Menghadapi tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat, PT. Astra Honda Motor membutuhkan sumber daya manusia yang kreatif, kompetitif, dan inovatif. Untuk itu PT. Astra Honda Motor membuka kesempatan berkarir di perusahaan manufaktur tingkat dunia dengan sistem karir yang Internally Fair dan Externally Competitive.

Interior & Exterior Analyst (MKT-IEA)

Gambaran Pekerjaan

  • Melaksanakan perencanaan proyek yang terkait dengan interior dan exterior showroom dan gudang dealer dan main dealer.

Sharp Electronics Indonesia Job Vacancies

Posted: 23 Dec 2009 05:32 PM PST


Sharp produces world-class consumer and business products and technology and is a global leader in solar cell production. Dedicated to environmental advancements, it is Sharp's objective to very soon balance greenhouse gas emissions avoided through the use of Sharp energy-creating and energy-saving products against emissions from our worldwide business activities.
It is the intention of the Sharp Electronics Corporation to grow hand-in-hand with our employees.  We provide our employees with an outstanding benefits package and encourage them to reach their full potential.

System Developer (Web Designer)

Job Description

  • Responsible to develop a system that integrates branch and HQ
  • Generating Report for management
  • Collecting data from branches and update sharp engine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar