"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 14 Desember 2009

Email dari iCPNS - Lowongan Kompas Gramedia

Email dari iCPNS - Lowongan Kompas Gramedia

Link to Home

Lowongan Kompas Gramedia

Posted: 14 Dec 2009 06:24 AM PST


Kompas Gramedia merupakan kelompok bisnis media terbesar di Indonesia dengan visi menjadi perusahaan global player. Bergabunglah dalam tim kami dan menjadi yang terbaik bersama kami. Dengan karir yang terbuka luas di seluruh unit bisnis Kompas Gramedia dan benefit yang menarik. Berbagai posisi terbuka di seluruh Function Unit Kompas Gramedia, yaitu Corporate IT & IS, Corporate Comptroller, Corporate Finance, Corporate Human Resources, Corporate Communications, Corporate Facility Management, Corporate Advertising dan Business Process Management.

System Engineer (SYE)
  • Melakukan setup sistem jaringan dan server sesuai dengan rencana pengembangan dan maintenance sistem.
Software Engineer (SFE)
  • Membuat aplikasi/program yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan baik yang terkait dengan ERP maupun non ERP

Lowongan PT Pos Indonesia

Posted: 13 Dec 2009 07:32 PM PST


Pengumuman
Penerimaan Calon Karyawan PT Pos Indonesia (Persero)

Jurusan Akuntansi dengan Sertifikasi Akuntan

Nama Posisi
  • Penyelia/Auditor/Fungsional Perusahaan
Persyaratan
  • Memiliki ijazah minimal sarjana setingkat strata-1 (S-1/D-IV) dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan Akuntansi dan memiliki sertifikasi akuntan.
  • Indeks Prestasi Kumulatif pada tingkat sarjana setingkat strata-1 (S-1/D-IV) jurusan akuntansi minimal 2,75 ( Dua koma tujuh puluh lima ) untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,0 ( tiga koma nol ) untuk Penguruan Tinggi Swasta.

Patra Niaga Job Vacancies

Posted: 13 Dec 2009 01:54 PM PST


PT Patra Niaga a member of Pertamina in oil and gas downstream industries are inviting high caliber professionals with integrity, high motivated achievement, talented, strong personality, and leadership to join their team for senior positions as:

Senior Staff Procurement (SSP)
  • You will be responsible for fuel procurement in accordance with the existing needs, to include planning, purchasing and scheduling in order to meet our goal.
  • The incumbent is a S1 in Chemical/Management, with 3 years experience and excellent knowledge in fuel product and source/suppliers, and have excellent negotiation skill
Customer Relation Manager (CRM)
  • You will responsible to serve and maintain relationship with costumers, and to support our sales force team in serving them as our business partner.
  • The incumbent is a S1 in Psychology/Management/Public Relation with min. 5 years experience in customer relation, preferable in oil & gas business

Lowongan PT Smart Tbk

Posted: 13 Dec 2009 12:32 PM PST


PT. Smart, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berada dalam naungan Sinarmas Group. Seiring dengan ekspansi perkebunan dan sebagai implementasi dari bisnis strategi, maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang kompeten di bidangnya. Untuk itu kami mengundang Anda untuk meraih kesempatan berkarir di dunia agribisnis sebagai:

Mill Assistant
  • Pria, lajang, usia maksimal 27 Tahun
  • Lulusan S1/D3 dengan IPK minimal 2.75 dari: Fakultas Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro dan MIPA Kimia
  • Menguasai program komputer aplikasi Microsoft Office
  • Bersedia menjalani masa pendidikan selama 6 bulan dalam program Basic Management Development Program (BMDP) dan akan menjalani masa ikatan dinas selama 2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar