"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Minggu, 20 Desember 2009

hakimtea™

hakimtea™


Nexus One, ponsel baru dari Google

Posted: 20 Dec 2009 05:34 PM PST

Google terus membuka lahan baru untuk mengembangkan bisnisnya.  Beredar rumor, Google akan meluncurkan ponsel yang diberi nama Nexus One pada Januari 2010.  Bagaimana kecanggihan ponsel tersebut? Dan apa sebenarnya yang di-inginkan Google dengan membuat ponsel sendiri? Apakah ini bagian dari prinsip creative business strategy?

Nexus One seperti iPhone yang memiliki layar lebih lebar dilengkapi dengan roda scroll. Tidak ada keyboard, lebih tipis dari iPhone dan punya kamera yang besar untuk seukuran ponsel.  Pengguna ponsel ini juga bisa menulis email dengan suara karena dilengkapi voice-to-tect feature.
Nexus One menggunakan sistem operasi Android –yang juga dibuat oleh Google sendiri. Google akan menjual sendiri ponsel-nya melalui retail –tidak bundling dengan operator GSM manapun.   Oia, dengan chip Snapdragon 1 GHz processor, Nexus One menjadi ponsel yang tercepat di kelasnya.

Google: Perusahaan Iklan Online yang berkembang
Google adalah tipikal perusahaan yang berkembang pesat.  Meski asalnya cuma perusahaan iklan online dan mesin pencari biasa, Google terus mengembangkan prinsip creative business. Ia benar-benar menggunakan kreativitas sebagai asset utama bisnis. Google mengandalkan creative business ideas sebagai bahan bakar utama bisnisnya.
Maka jangan heran kalo banyak sekali inovasi-inovasi yang terus dikembangkan –meskipun tidak semuanya berhasil. Terakhir, Google membuat heboh dengan meluncurkan sistem operasi Chrome –di tengah-tengah dominasi Microsoft Windows. Strateginya, Chrome OS dibuat khusus untuk low-cost netbook dan siap diproduksi massal tahun depan. Dengan netbook murah dan infrastruktur internet yang makin bagus, maka Chrome OS diperkirakan akan bisa mengurangi pasar Windows. Apalagi Chrome OS dibuat dengan open-source.

iip albanjary
narablog penggemar pisang goreng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar