"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Kamis, 10 Desember 2009

KBM | Ada Apa Dengan PageRank Blog Ini?

KBM | Ada Apa Dengan PageRank Blog Ini?

Link to Komunitas Bantu Membantu

Ada Apa Dengan PageRank Blog Ini?

Posted: 09 Dec 2009 01:33 PM PST

PagerankTadi malam ketika saya membuka blog ini saya sedikit kaget begitu melihat pagerank blog ini yang di "gebuk" google menjadi 0. Perasaan baru bulan november kemarin google mengupdate pagerank dan alhamdulillah blog ini aman-aman saja dengan pagerank 3. Tapi entah dengan alasan apa tiba-tiba pagerank blog ini menjadi 0?Apa mungkin karena kontes "kerja keras adalah energi kita" yang saya ikuti?

Misteri mengenai pagerank memang masih menjadi pertanyaan besar di kalangan dunia blogging. Walaupun banyak orang yang memprediksi cara google dalam menghitungan pagerank, tapi jujur saja saya juga masih memiliki banyak sekali pertanyaan mengenai pagerank. Yang membuat saya aneh, Google Backlink blog ini pun turun drastis dari 72 menjadi 9, apakah mungkin blog ini masuk google sandbox karena kontes SEO yang saya ikuti? yang lebih membuat saya pusing lagi yaitu saat saya mengecek blog ini di beberapa situs pagerank checker, beberapa situs pagerank checker memberikan hasil pagerank 0 untuk blog ini, tapi anehnya di toolbar browser yang saya pakai pagerank blog ini tetap tertulis 3.

stats

Lalu apa yang terjadi dengan blog ini sebenarnya? Bila alasannya adalah akibat paid review saya rasa tidak mungkin karena belakangan ini memang saya sedikit mengurangi postingan review di blog ini karena sedang fokus mengurus blog wordpress yang baru saya buat. Apakah teman-teman pernah mengalami hal yang sama sebelumnya? masukan dan saran dari teman-teman semua sangat saya harapkan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar