"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Jumat, 06 November 2009

Rayakan Pencapaian Blog Anda | Blogguebo.com

Rayakan Pencapaian Blog Anda | Blogguebo.com


Rayakan Pencapaian Blog Anda

Posted: 06 Nov 2009 05:04 AM PST


Artikel ini merupakan artikel blogger tamu (guest blogger) dari Herman Yudiono. Jika Anda ingin menjadi guest blogger di Blogguebo.com, silahkan menyimak ketentuannya disini.

Seiring berjalannya waktu, blog Anda akan mencapai sesuatu yang membanggakan. Pencapaian ini bisa berupa ranking Alexa Rank yang kian mengecil, jumlah pengunjung yang semakin meningkat, bertambahnya penghasilan dari program-program bisnis online yang Anda ikuti, pelanggan RSS yang terus bertambah, juara suatu kontes blogging, atau peningkatan Page Rank.

Terlepas dari apapun motivasi ngeblog Anda, ada baiknya Anda merayakan pencapaian tersebut dengan membuat sebuah posting perayaan.

Mengapa harus dirayakan? Di bawah ini adalah alasannya.

1. Penghargaan Terhadap Upaya Yang Telah Anda Lakukan
Anda perlu upaya untuk mengelola blog. Ini bisa berupa waktu dan energi dalam membuat postingan, mengoptimisasi kata kunci di mesin pencari, melakukan riset online, blogwalking, dan menjawab komentar. Oleh karena itu, pencapaian yang Anda peroleh dari upaya tersebut selayaknya Anda hargai sehingga terjadi keseimbangan antara upaya dan hasil.

2. Membangun Bukti Sosial
Pembaca blog Anda akan mengakui (setidaknya mengenal) sukses Anda sehingga mereka mempercayai Anda dan bukan tidak mungkin ingin belajar banyak dari blog Anda. Pendek kata, mereka memperoleh bukti bahwa Anda memiliki kemampuan yang baik dalam aktivitas ngeblog. Sebagai contoh, Anda membuat postingan perayaan mengenai pencapaian 1.000 pelanggan RSS. Ini bisa mendorong lebih banyak pengunjung untuk berlangganan blog Anda karena memang Anda sudah terbukti dipercaya oleh 1000 pelanggan.

3. Menjaga Semangat Ngeblog Anda
Dengan perayaan pencapaian tersebut, Anda akan mawas diri, kreatif, dan mencoba hal-hal baru dalam ngeblog. Dengan demikian, Anda akan terus bersemangat untuk mencapai sesuatu yang lebih baik.

Itulah 3 alasan kenapa Anda layak merayakan pencapaian blog Anda. Sepanjang Anda menuliskannya secara rendah hati dan bersyukur, pengunjung akan nyaman membacanya.

Bagaimana menurut Anda?

----------------------------
Herman Yudiono adalah pengelola Blogodolar.com, blog yang membahas tips-tips ngeblog. Simak salah satu tulisan terpopulernya Saling Berhadapan #3: Medhy Aginta vs Bayu Mukti.


(Gambar diambil dari SellingPoint.com)

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Guest Blogger di Blogguebo.com
Ingin Blog (Berbahasa Indonesia) Anda Go Internasional? Inilah Rahasianya
6 Ciri Nama Domain Blog Yang Layak Anda Pilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar