"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Sabtu, 14 November 2009

hakimtea™

hakimtea™


Pertama kalinya mengenal SEO

Posted: 13 Nov 2009 06:48 PM PST

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization. Dan lebih bisa diartikan adalah suatu yang bisa membuat website/blog kita muncul di search engine. Setelah disini saya memberikan pengertian tentang SEO, untuk pertama kalinya saya juga mengenalnya. Mungkin sewaktu saya memakai blogspot saya tahu kalau SEO bisa membantu saya di peringkat 1 untuk google, tapi saya tidak tahu apa sebenarnya yang dimaksud SEO.

Selesai saya membaca artikel dari seorang teman saya akhirnya menyimpulkan bahwa semakin tinggi peringkat kita di google maka semakin tinggi pula trafik pengunjung yang datang dalam website/blog kita. Walaupun prakteknya kadang tidak seperti itu, karena saya pernah ikut program bisnis yang berkaitan dengan iklan, tapi saya tidak diterima karena pengunjung diblog saya kurang dari yang ditentukan oleh perusahaan iklan tersebut.

Saya sempat bingung padahal blog saya sudah menduduki rangking 1 di google tapi mengapa saya tidak bisa menerapkan bisnis iklan tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk keluar saja dari iklan tersebut. Saya mencari bahan referensi, ternyata perlu diingat pula walaupun kita bisa menguasai SEO bukan berarti kita bisa sukses dalam dunia bisnis online. Ada faktor khusus yang bisa sukses dari bisnis online tidak tergantung pada SEO tapi tergantung kita bisa tidaknya untuk mempromosikannya lewat teman atau rekan anda. Juga tergantung bagaimana kita bisa mengelola trafik pengunjung kita agar website/blog kita bisa dikunjungi dan mereka tertarik dengan apa yang kita tawarkan dalam blog kita.

Guest Blogging – Artikel Kontes
Judul artikel : Pertama kalinya mengenal SEO
Nama penulis : Rochana fitriastuti muryaningsih
URL blog : http://certulis.blogspot.com

Hobi Membaca dan Menulis dari Blog

Posted: 13 Nov 2009 06:47 PM PST

Pertama saya ngeblog sekitar perempatan tahun 2008. Kalau tidak salah bulan Maret 2008 saya mengenal blog. Awalnya saya sempat membaca artikel seorang blogger tentang motivasi. Pada artikel itu, saya masih ingat benar kata-kata “Jika Anda malas menulis dan membaca, mulailah dengan membuat blog pribadi. Dari blog anda, anda belajar.”

Dan ada pula kalimat “Menulislah dengan hati senang, tanpa paksaan, lalu tuangkan di dalam sebuah blog.”

Jujur, saya ini (dulunya) paling tidak suka membaca, apalagi menulis. Pekerjaan paling membosankan.

Setelah beberapa hari, blog personal yang saya buat dengan satu posting mendapat sebuah komentar dari teman saya sendiri. Dia berkomentar, “Bocah malas menulis, tapi punya blog. Akan diisi apa, rincian hutang di warung dan kos-kosan?”. Kurang lebih seperti itu.

Dari situlah keinginan menulis mulai muncul. Karena keterbatasan pengetahuan, demi keinginan menulis tersebut, akhirnya minat membaca benar-benar menjadi menyenangkan. Dari membaca itulah pemikiran-pemikiran yang layak ditulis muncul.

Sejak itulah blog saya mulai terisi dengan tulisan-tulisan sederhana saya.

Tanpa disadari, sampai sekarang hobi menulis dan membaca hampir tiap hari saya lakukan, yakni melalui media blogging. Tanpa disadari juga, melalui blog saya dapat menemukan teman-teman baru dari berbagai kota yang dapat saling membantu dalam hal menulis di blog. Bahkan saya mulai melirik dunia make money, salah satunya dengan mengikuti sebuah kontes blog.

Jadi, bagi anda yang belum pernah atau belum semangat ngeblog, kenapa tidak dicoba mulai sekarang? Terbukti blogging dapat membantu akal kita untuk berpikir yang kemudian dituangkan dalam tulisan.

Happy blogging…

Guest Blogging – Artikel Kontes
Judul artikel: Hobi Membaca dan Menulis dari Blog
Penulis: Bibit W Saputra
URL: http://bi2t.com

Maximize Your Earning with poker bonus code

Posted: 13 Nov 2009 06:47 PM PST

For poker freak like you, you can maximize your earning from playing it by using poker bonus code. This code is specifically designed to be dedicated to you so that you get bonus not only after winning the game but also right after you place deposit in it. The bonus which ranges from 30% up to 150% is truly attractive and is too pity to ignore.

Just give it a try by using titan poker bonus code, you will be surprised with how easy it is to earn money from it. That’s why it is not exaggerating to recommend this offer to your friends. To ensure it all, you can let them visit and learn about the code and the bonus to http://dk.onlinepokerfi.com. After all, playing poker using bonus code is the easiest way to grab profit.

Find Featured Pokers at online pokeri

Posted: 13 Nov 2009 06:46 PM PST

At online pokeri, there is a list of featured poker sites. There are nine most recommended poker sites that have been strictly selected among thousands of sites that are presented to you. One of them is titan poker which has been well-known for its greatness in giving bonus and prize.

The official site of the poker, http://www.onlinepokerfi.com, is dedicated to you to let you easily get the best poker site you are looking for. So, you can visit there and find what you dream of from playing poker.

There is a Great Offer from titan poker

Posted: 13 Nov 2009 06:45 PM PST

I am sure you have known what titan poker is and what the benefits you can get from playing it are. But maybe we have not known yet that there is code bonus titan poker we can use to play it. By using the code, we can get 150% bonus from our deposit plus $20 extra.

At its website, http://www.titanpokerfr.net, we can find and learn further all the offers. There are also some featured links which lead us to to selected poker sites we can play at. In short, if we want the big bonus, we can get it from there.

Use PartyPoker Bonus Code and Grab your Luck

Posted: 13 Nov 2009 06:44 PM PST

What is partypoker bonus code? This is a code that allows you to enjoy the privileges of playing online poker. You will get $25 extra right when you start playing the poker using the code. Other benefits are awaiting too.

It is not exaggerating to say that partypoker is one of the best among a few best pokers you can find online. So, what are you waiting for? Get the code immediately at http://www.partypoker-bonus-code.net and start playing the poker to your heart’s content.

Poker 770; Great and Promising

Posted: 13 Nov 2009 06:43 PM PST

More and more poker freaks realize that poker 770 is not just a poker. It is truly a great and promising poker as it allows players not only to get code bonus to get big bonus but also eases players in playing it. There is a feature of telecharger poker770 that provides you with 100% bonus up to 300 pound sterling.

Furthermore, you can join a forum to learn or share things about poker, you can take part in tournaments, and so on. All such great offers are ready to be grab at http://www.poker770fr.net. So, visit the site and make your days full of joy playing poker there.

Play Everest Poker for Better Prize

Posted: 13 Nov 2009 06:42 PM PST

Try everestpoker and you will find something different from it. It is something that you have never found in other pokers. There are lucrative bonus and prize ready to grab. To ease you play it, you can download everest poker software which is provided for you for free.

As you know that poker is a gambling game that is most played ever. It is easy to play and fun. To find out more about it, you can visit http://www.everestpokerit.net; a recommended site to play online poker. So, use your time immediately to play poker and grab great prize and bonus from it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar