"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 30 November 2009

hakimtea™

hakimtea™


Full Time Blogger dari Makassar

Posted: 29 Nov 2009 07:42 PM PST

Saya mengenal sosok full time Blogger asal Makassar ini sejak awal lahirnya blog Hakimtea.com. Sama-sama belajar dari awal, sama-sama merangkak dari blog-blog gratisan hingga kini kami sama-sama punya beberapa blog dengan domain eklusif yang sudah punya penghasilan. Meski blogger ini lebih merasa “freedom” untuk berdiri sendiri tidak meneruskan ketergantungan pada domain-domain gratisan seperti yang saya gunakan sekarang ini. Walau demikian kita memang punya kesamaan dan perbedaan dalam mengambil strategi untuk bergelut di dunia blog dan sama-sama menjadi full time blogger.

Ahmad Maulana Agung demikian nama lengkap sahabat Blogger asal Makassar yang sejak bulan lalu memutuskan untuk fokus sebagai seorang Full Time Blogger ini. Saya sendiri sebenarnya masih malu-malu untuk mengakui pada publik blogoshepere Indonesia bahwa saya telah lama menjadi Full Time Blogger namun keberanian “Gelandangan” satu ini memang patut diacungi jempol.

Gelandangan merupakan nickname yang pertama saya kena dari sosok full time blogger satu ini, dengan nickname itu dia biasa blogwalking pagi, siang dan sore ke setiap blog yang ada di blogoshepere Indonesia ini. Saya yakin blogger-blogger angkatan saya (2008-2009) pasti mengenal sosok Gelandangan ini.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa seorang Ahmad Maulana Agung seorang sarjana S1 yang sudah memiliki pekerjaan tetap yang dapat diandalkan ini malah memilih menjadi seorang full time blogger? Layaknya seorang dokter yang murtad menjadi ful time blogger yang pernah saya sebutkan dahulu! Jawabnya tentu selain menyalurkan hobby dan mendapat kepuasan batin dengan menulis dan menyebarkan ilmu pengetahuan pada komunitas online dunia maya lewat blog, namun lewat media satu ini juga dia mendapat penghasilan yang tidak sedikit dan tentu lebih dari gaji dari perusahaan tempat dia bekerja.

Demikian sedikit review untuk seorang Blogger yang sering membantu saya dan pernah “membalas jasa” dengan memberikan kaos Blogger Makassar pertengahan tahun 2008 yang lalu.

Sukses selalu kang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar