"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Sabtu, 07 November 2009

KBM | Tips Menembak Keywords - SEO

KBM | Tips Menembak Keywords - SEO

Link to Komunitas Bantu Membantu

Tips Menembak Keywords - SEO

Posted: 06 Nov 2009 12:22 PM PST

keywordsBermain dalam dunia blogging tentu saja tidak akan jauh dari yang namanya keywords, keywords adalah hal yang paling penting dalam mendatangkan traffic untuk blog. Menembak keywords nampaknya sudah menjadi makanan sehari-hari untuk para blogger. Sayangnya, beberapa blogger terkadang salah dalam mengoptimalisasikan keywords dalam sebuah artikel. Pada artikel kali ini akan saya membahas tips untuk menembak keywords pada artikel.

Seperti kita ketahui, mayoritas pengunjung blog berasal dari search engine melalui sebuah keywords yang mereka cari. Beberapa cara untuk menembak keywords pada postingan pasti sudah sering teman-teman baca di beberapa blog tutorial SEO, mulai dari menggunakan H2 dan H3, huruf bold, huruf miring, font berwarna, ukuran font yang berbeda dan yang lainnya. Intinya penekanan dalam sebuah kata akan membuat googlebot lebih mendahulukan pengindexan pada kata tersebut. Sebagai contohnya bisa teman-teman liat pada postingan ini, beberapa kata yang saya beri tulisan miring adalah salah satu usaha untuk menembak keywords.

Cara menembak keywords seperti di atas nampaknya sudah tidak aneh lagi untuk dibahas, tapi sayangnya banyak sekali teman-teman blogger yang salah dalam memanfaatkannya. Dalam aktifitas blogwalking, saya sering sekali melihat beberapa blogger hanya menembak 1 kata untuk sebuah keywords. Menembak keywords menggunakan 1 kata menurut saya sangat tidak efisien, selain memiliki saingan yang banyak, kenyataannya jarang sekali seseorang melakukan pencarian di search engine menggunakan 1 kata. Sebagai contohnya, keywords dengan kalimat "Free Download Video Miyabi MPEG" tentu saja akan lebih baik daripada keywords tunggal "Miyabi". Menembak keywords dengan menggunakan beberapa suku kata tentu saja akan lebih effisien dari pada menggunakan 1 suku kata. Buatlah beberapa variasi kalimat untuk dijadikan sebuah keywords dalam sebuah postingan. Mudah-mudahan tips singkat di atas bermanfaat untuk teman-teman blogger semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar