"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Jumat, 27 November 2009

Membuka File ZIP secara Online

Membuka File ZIP secara Online


Membuka File ZIP secara Online

Posted: 26 Nov 2009 10:08 PM PST

Membuka file ZIP atau RAR secara online, untuk membaca file yang dikompres kemudian mendownload isi file ZIP satu persatu atau seluruh file dapat dilakukan dengan hanya dari browser internet yang digunakan. Berbeda pada postingan sebelum tentang Cara Melihat dan Mendownload File dalam ZIP dan RAR, di mana kita perlu menggunakan bantuan aplikasi.

Untuk melihat seluruh isi file ZIP kali ini kita akan menggunakan bantuan dari wopzip.org. Setelah halaman wopzip.org terbuka silakan pilih file zip yang ingin di-unkompres atau ekstrak. File yang digunakan dapat dari komputer lokal ataupun dari URL yang mendukung download langsung.

Format file yang dapat digunakan 7z, ZIP, GZIP, BZIP2, TAR, RAR, CAB, ISO, ARJ, LZHCHM, Z, CPIO, RPM, DEB, dan NSIS. Maksimal file yang dapat diupload saat ini 100MB. Pada pilihan upload terdapat dua pilihan yaitu: uncompress a file jika sumber file dari komputer lokal dan uncompress from a URL jika dari internet yaitu dengan memasukkan alamat file pada form yang disediakan. Password diperlukan jika file tersebut dikunci dengan sandi.

Selain itu kita dapat melakukan uncompress file dengan menuliskan URL, jika kita tidak ingin menggunakan form yang disediakan.

simPATI M@X

Posted: 26 Nov 2009 09:27 PM PST

simPATI M@X kartu perdana simPATI dari Telkomsel diluncurkan untuk memaksimalkan hidup pengguna simPATI M@X. Dilengkapi dengan berbagai bonus senilai 100 ribu rupiah. Bagi pengguna simPATI lama dan baru dapat menikmati layanan bonus maksimal ini dengan mengakses *999#, info lebih lanjut mengenai simPATI M@X, kunjungi: http://www.telkomsel.com/web/simpatimax

Membaca File PDF dari Opera Mini

Posted: 26 Nov 2009 07:14 PM PST

Membaca/membuka file PDF atau ebook dari Opera Mini secara online. Di sini kita tidak perlu menggunakan bantuan PDF Reader, namun hanya dibaca dari browser internet dengan bantuan Google. Hal ini lebih praktis dari pada kita harus mendownload file PDF tersebut jika memang kita hanya sekedar ingin mengetahui isinya.

Cara yang akan digunakan sama seperti ketika kita akan mendownload file dari 4shared, lihat postingan sebelumnya tentang Download File dari 4shared.com lewat Ponsel.

Caranya adalah dengan mengetahui link atau URL dari file PDF (Portable Document Format) yang akan dibaca atau dibuka secara online.

www.google.com/gwt/n?u=URL

Silakan ganti URL dengan alamat file PDF di internet yang akan kita lihat isinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar