"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 18 November 2009

KBM | SMS Twitter Hadir Di Indonesia

KBM | SMS Twitter Hadir Di Indonesia

Link to Komunitas Bantu Membantu

SMS Twitter Hadir Di Indonesia

Posted: 17 Nov 2009 12:25 PM PST

twitter smsTeman-teman pasti sudah tau dengan yang namanya twitter, twitter adalah sebuah situs microblogging yang memungkinkan kita untuk mengirim pesan singkat sebanyak 140 karakter yang disebut 'tweets'. Kalo untuk saya sendiri twitter sangat bermanfaat sebagai media silaturahmi dengan teman-teman dan sebagai sarana promosi blog dengan menggunakan layanan twitter feeds.

Pada tanggal 9 November 2009 kemarin, salah satu operator seluler di Indonesia yang bernama AXIS resmi bekerjasama dengan twitter menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menyediakan layanan sms twitter, hal ini dapat teman-teman baca melalui blog resmi twitter yang menyatakan secara resmi bekerjasama dengan AXIS Indonesia. SMS twitter tentu saja merupakan kabar gembira untuk pengguna twitter di Indonesia, kita dapat dengan mudah mengirimkan tweets melalui sms ke 89887 tanpa memerlukan koneksi internet di handphone kita.

Biaya yang ditawarkan oleh AXIS sendiri ternyata cukup terjangkau yaitu Rp.1500 untuk pemakaian selama 1 minggu dan Rp.5500 untuk pemakaian selama 1 bulan. Untuk cara mengaktifkannya kita cukup mengetikkan START kemudian kirim ke 89887 melalui sms, setelah itu kita tinggal memilih paket sms twitter yang akan kita ambil yaitu dengan cara mengirimkan sms ke 89887 dengan format REG<spasi>TWIT (untuk paket 1 minggu) dan REG<spasi>TWIT2 (untuk paket 1 bulan). Sedangkan untuk cara menggunakan sms twitter bisa dibaca langsung melalui situs twitter support berikut ini: "Twitter Text Commands".

Mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi operator seluler di Indonesia yang menyediakan layanan sms twitter untuk lebih mempermudah pengguna twitter di Indonesia.


Kerja Keras Adalah Energi Kita

Posted: 17 Nov 2009 04:01 PM PST

Kerja keras adalah energi kitaPerayaan 52 tahun PT. Pertamina nampaknya menjadi sebuah transformasi baru untuk salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia ini. Dengan slogan baru Kerja Keras Adalah Energi Kita nampaknya pertamina betul-betul berupaya ber-kerja keras meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Pertamina nampaknya sangat menyadari bahwa pelayanan terhadap konsumen merupakan sebuah energi bagi sebuah perusahaan. Selama 52 tahun Pertamina telah melayani masyarakan dalam pengolahan sumber daya energi di Indonesia, berbagai inovasi telah dilakukan oleh pertamina mulai dari peningkatan layanan sampai dengan peningkatan kualitas produk.

Salah satu inovasi produk bahan bakar pertamina adalah Pertamax. Pertamax adalah bahan bakar non-subsidi dengan bahan baku berkualitas tinggi yang membuat pembakaran lebih sempurna, energi lebih bertenaga, ramah lingkungan serta irit. Pertamax sendiri saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 telah menggunakan aditif generasi 5 dan telah mendapatkan sertifikat dari laboratorium independen berstandar international di Houston, Texas Amerika Serikat (sumber: www.pertamina.com).

Saat pertama kali dipasarkan pada tahun 2004, Pertamax dibandrol dengan harga Rp.2.300 per liter, sayangnya semakin hari harga bahan bakar non-subsidi ini semakin melambung. Pada tanggal 15 November 2009 kemarin, situs resmi Pertamina lagi-lagi mengumumkan kenaikan harga bahan bakar non-subsidi termasuk Pertamax. Hal ini menurut pertamina disebabkan oleh perkembangan MOPS yang naik sebesar 4,05% - 6,1% dan melemahnya kurs tengah BI sebesar 1,38% serta pertimbangan perkembangan harga pasar.

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Melihat dari sedikit ulasan diatas, penyesuaian harga BBM non-subsidi pada tanggal 15 November 2009 kemarin mungkin membuat sebagian pengguna Pertamax kecewa. Namun pada kenyataannya, kenaikan harga BBM non-subsidi sebenarnya sangat tergantung pada perkembangan perekonomian negara ini dan harga minyak dunia. Nilai jual rupiah menjadi salah satu faktor penting terhadap harga bahan bakar, slogan "Kerja Keras Adalah Energi Kita" nampaknya dapat menjadi renungan buat kita semua bahwa sebenarnya meningkatkan perekonomian bangsa ini adalah inti dari semuanya. Kerja Keras dari seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian Indonesia tentu saja akan memajukan bangsa ini di mata dunia, dengan semakin menguatnya kurs rupiah maka tidaklah mustahil suatu saat nanti pertamina akan menurunkan kembali harga bahan bakar non-subsidi. Tentu saja untuk meningkatkan perekonomian negara ini dibutuhkan suatu kerja keras yang membutuhkan banyak energi kita semua.

Salah satu hal termudah untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia adalah dengan mencintai produk buatan dalam negeri. Mudah-mudahan tulisan ini dapat memberi masukan kepada pembaca semua untuk lebih mencintai produk buatan dalam negeri untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia serta dapat menjadi masukan untuk PT. Pertamina untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan dan kualitas produknya agar produk pertamina dapat menjadi produk dalam negeri yang dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA
Cinta Pertamax | Kerja Keras Adalah Energi Kita
Image source: Aceh Forum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar