"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 20 Oktober 2009

KBM | Virus Lama Yang Sangat Mematikan

KBM | Virus Lama Yang Sangat Mematikan

Link to Komunitas Bantu Membantu

Virus Lama Yang Sangat Mematikan

Posted: 19 Oct 2009 05:20 PM PDT

Virus malesSudah hampir seminggu blog ini tidak ter-update sama sekali, saat para peserta kontes "Kerja Keras adalah Energi Kita" habis-habisan melakukan optimalisasi keywords, blog ini malah terserang virus lama yang sangat mematikan. Virus apa sih sebenarnya yang saya maksud? Virus ini saya sebut dengan nama "Virus Males Ngeblog".he..

Entah kenapa belakangan ini saya sangat malas sekali meng-update blog ini, sebenarnya banyak sekali bahan postingan yang sudah saya rencanakan untuk di tulis di blog ini. Tapi berhubung tulisannya cukup panjang tiba-tiba saja "virus males ngeblog" lagi-lagi menyerang saya. Hasilnya dalam kontes pertamina blog ini terhantam ke halaman 7 google.com untuk keywords "Kerja Keras adalah Energi Kita" yang sebelumnya masih berada di halaman 1 google.com walaupun hanya di urutan ke-8. Alexa rank blog ini pun terpaksa turun ke angka 270.000-an yang sebelumnya sekitar 207.000, itu lah alasan kenapa saya mengatakan bahwa "Virus Males Ngeblog" adalah virus yang sangat mematikan untuk para blogger.

Tulis ngelantur ini sebenarnya saya tulis hanya untuk sekedar memancing kembali semangat menulis saya, mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini saya mendapatkan "anti-virus" yang ampuh untuk membasmi "virus males ngeblog" yang saya alami ini. Kalo teman-teman punya pengalaman dan tips untuk mengatasi "virus males ngeblog" silahkan sharing melalui komentar di bawah ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar