"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 12 Oktober 2009

Hiatus | Blogguebo.com

Hiatus | Blogguebo.com


Hiatus

Posted: 11 Oct 2009 09:00 PM PDT


Hiatus berasal dari bahasa Latin. Belakangan diserap ke dalam bahasa Inggris. Mengutip kamus online Wiktionary, hiatus memiliki beragam arti.

Secara harfiah, hiatus berarti jeda atau berhenti sementara. Dalam kajian linguistik, hiatus berarti pemberhentian sejenak diantara dua huruf vokal yang sama di akhir dan awal sebuah kata. Misalnya ketika mengatakan "co'operation". Dalam ilmu bumi, hiatus berarti jurang dalam lapisan kulit bumi. Dalam dunia musik, hiatus adalah perbedaan pitch kecil diantara dua tangga nada. Terakhir, masih menurut Wiktionary, hiatus berarti berhenti sementara dalam beberapa aktivitas, seperti blogging atau menulis artikel di kolom surat kabar.


Dalam dunia blogging, hiatus biasanya berupa berhenti menulis artikel di blog selama jangka waktu tertentu.

Ada banyak alasan orang berhenti sementara dari aktivitas blogging. Bisa karena bosan. Bisa karena terlalu banyak kesibukan. Bisa karena malas. Bisa karena sedang kehilangan mood menulis. Bisa karena kehabisan ide. Atau bisa juga karena sakit. Apapun alasannya, hiatus absah-absah saja. Hiatus adalah hak azasi manusia.

Sebulan terakhir, blog kesayangan Anda ini hiatus. Selama sebulan penuh, tak satupun artikel baru hadir menyapa Anda. Saya tahu, Anda bertanya-tanya: "Ada apa?"

Mohon maaf, saya tak kuasa menghindari bertumpuknya kesibukan off line. Saya harus memilih. Dan akibatnya blog ini harus menjadi korban: berstatus hiatus.


Sebenarnya, blog ini pernah hiatus lebih lama. Bukan cuma sebulan. Tapi 6 bulan. Itu terjadi pada paruh pertama tahun 2007. Kesibukan kuliah membuat saya harus membuat skala prioritas. Untungnya, jeda sementara itu tidak berlangsung selamanya. Setelah 6 bulan mati suri, blog ini hidup kembali. Alhamdulillah, dengan pencapaiannya yang malah jauh lebih baik.

Bagaimana dengan hiatus kali ini?

Untuk hiatus kali ini saya tidak berani berjanji. Takut khianat. Takut gagal menepati. Mohon doanya saja, semoga setelah ini saya masih cukup punya cadangan energi untuk terus berbagi di blog ini.


Sekali lagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami.

Untuk sementara, selamat membaca-baca artikel lama di blog ini.

Happy blogging (always)!

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Ada Apa Dengan Blogguebo?
Pelajaran Dari Libur Ngeblog 10 Hari
Kaleidoskop Blogguebo 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar