"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Kamis, 15 Oktober 2009

KBM | Kerja Keras Adalah Energi Kita - Bukan Sekedar Kontes

KBM | Kerja Keras Adalah Energi Kita - Bukan Sekedar Kontes

Link to Komunitas Bantu Membantu

Kerja Keras Adalah Energi Kita - Bukan Sekedar Kontes

Posted: 14 Oct 2009 03:25 PM PDT

Kerja Keras Adalah Energi Kita - pertamina"Kerja Keras Adalah Energi Kita" merupakan sebuah kontes blog yang diadakan oleh PT. Pertamina (Persero) yang juga merupakan motto baru yang di ambil oleh Pertamina dalam memperingati HUT Pertamina ke-52. Di negara Indonesia, siapa yang tidak tahu dengan yang namanya Pertamina? bahkan teman-teman blogger sering menggunakan kata "Pertamax" (bahan bakar khusus keluaran Pertamina) dalam memberikan komentar di beberapa blog para master. Slogan "kerja keras adalah energi kita" mungkin dapat di artikan betapa kerasnya perjalanan pertamina untuk tetap setia melayani masyarakat Indonesia selama 52 tahun ini.

Kontes "Kerja Keras Adalah Energi Kita" yang diadalah oleh Pertamina menurut saya merupakan kontes yang cukup unik dan sedikit berbeda dari kontes-kontes blog lainnya. Seperti kita ketahui, alasan banyaknya blogger mengikuti sebuah kontes adalah untuk mengasah keterampilan SEO. Namun, kontes "Kerja Keras Adalah Energi Kita" menurut saya memiliki nilai lebih karena dapat dijadikan salah satu wadah promosi blog dan silaturahmi antara Blogger Indonesia, hal ini dikarenakan kontes ini memiliki sebuah halaman "Blog Showcase" untuk para peserta kontes layaknya sebuah direktori blog yang dapat teman-teman lihat melalui situs pertaminablogcontest.com.

Kontes blog yang di adakan pada tanggal 12 Oktober 2009 sampai dengan 5 Januari 2010 ini nampaknya mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari para blogger di Indonesia, hal ini dapat dilihat dari tingginya peningkatan jumlah peserta kontes, sampai tanggal 15 Oktober 2009 (dini hari) tercatat telah 153 mamber yang mendaftar untuk mengikuti kontes "Kerja Keras Adalah Energi Kita" ini. Saya pribadi sebenarnya tidak terlalu berharap menang dalam kontes ini karena melihat banyak sekali master-master SEO yang mengikuti kontes ini, tapi setidaknya saya dapat berpartisipasi sambil bersilaturahmi sesama peserta kontes. Harapan saya untuk Pertamina sendiri mudah-mudahan dengan diadakannya kontes Kerja Keras Adalah Energi Kita ini akan lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang mencintai product buatan Indonesia dan menyadari bahwa sebenarnya banyak sekali product buatan Indonesia yang mampu bersaing dengan product-product buatan luar negeri.

Tidak ada komentator backlink untuk postingan ini, harap maklum dan mohon dukungannya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar