"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Sabtu, 03 Oktober 2009

KBM | Blogsvertise Luncurkan PPC Ads

KBM | Blogsvertise Luncurkan PPC Ads

Link to Komunitas Bantu Membantu

Blogsvertise Luncurkan PPC Ads

Posted: 02 Oct 2009 12:38 PM PDT

BlogsvertiseTeman-teman blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Blogsvertise (BV), situs ini adalah salah satu situs paid review terpercaya yang banyak sekali digunakan oleh para blogger untuk menambah penghasilan melalui blog. Untuk blog ini sendiri sampai saat ini Blogvertise masih menjadi penyumbang dollar terbesar dari beberapa situs advertiser yang saya ikuti, job yang diberikan BV untuk blog ini pun alhamdulillah masih terbilang rutin per minggunya.

Kamis siang tepatnya tanggal 1 Oktober 2009, saya menerima email dari BV yang berisikan pemberitahuan bahwa Blogvertise meluncurkan Pay Per Click Ads, service terbaru dari BV ini masih dalam tahap uji coba dan akan segera dapat dinikmati oleh para blogger. Untuk keterangan dan ketentuan mengenai layanan baru ini saya juga masih belum begitu jelas apakah link advertiser akan berada di dalam artikel atau dapat dipasang di blogroll blog kita. Yang jelas menurut email pemberitahuan yang dikirimkan oleh pihak BV, link advertiser akan terpasang 1 bulan atau lebih (sesuai kesepakatan advertiser) di blog kita dan kita akan dibayar sesuai jumlah unique click seperti halnya iklan PPC Google Adsense dan yang lainnya.    

Sayangnya, menurut saya kekurangan dari sistem baru ini tentu saja traffic blog menjadi salah satu hal penting untuk meningkatkan penghasilan kita, semakin banyak pengunjung tentu saja kemungkinan jumlah click akan semakin besar. Namun, mudah-mudahan dengan sistem PPC ini akan lebih banyak lagi blogger yang dapat menikmati layanan dari Blogsvertiser tanpa melihat syarat minimal pagerank ataupun traffic rank, kita lihat saja kedepannya. Buat teman-teman blogger yang belum mempunyai account di BV dan ingin mencoba menambah penghasilan dari blog, silahkan daftar melalui link ref saya berikut ini "SignUp Blogsvertise".

Backlink gratis untuk sahabat: (pemberi komentar pertama)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar