"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Sabtu, 30 Januari 2010

hakimtea™

hakimtea™


PPC Indonesia Terpercaya kumpul Blogger

Posted: 29 Jan 2010 08:37 PM PST

kumpulbloggerHakimtea.com Edisi PPC Indonesia | KumpulBlogger sebagai PPC Indonesia mulai tertuang dalam bentuk ide oleh seorang Kukuh TW salah satu pesohor dunia Blog Indonesia pada tahun 2006 silam. Pada pertengahan tahun 2007 ide tersebut kembali bersinar setelah maraknya kampanye “Save Google Adsense” karena banyaknya para blogger selaku penerbit iklan Adsense di “PHK” karena berbuat “nakal”.

Akhir tahun 2007 ide tersebut dikembangkan dan hasilnya pada awal tahun 2008 PPC Indonesia Kumpul Blogger yang dibidani Kukuh TW dan Harry Sufehmi pun lahir meramaikan dunia internet marketing Blogger Indonesia.

Kenapa saya mereview KumpulBlogger.com?

Review PPC Indonesia ini untuk pertama kalinya saya sajikan di blog Hakimtea.com meskipun saya sendiri telah daftar sebagai penerbit pada awal-awal launchingnya namun tidak pernah saya gunakan di blog manapun, baru bulan Desember 2009 kemarin saya coba dan iseng-iseng earning percobaan saya submit dan ternyata masuk ke rekening bank BCA saya (minimal payout Rp.10.000), selain itu para penerbit iklan KumpulBlogger.com pun saat ini sudah mencapai 99.287 (saat postingan ini dipublish) dan kedua hal tersebut cukup menjadi bukti bahwa KumpulBlogger bisa dipercaya dan bukan SCAM.

Kenapa saya baru mengaktifkan KumpulBlogger di jaringan blog saya akhir tahun ini? Karena saya berdarah “Perancis” :mrgreen: yang menyukai estetika dan tampilan iklan KumpulBlogger kurang srek dipandang mata, namun karena faktor “bakat” (bakat kubutuh) :mrgreen: akhirnya saya aktifkan.

Meskipun setiap satu klik iklan dihargai antara 300-400 rupiah namun cukup lumayan untuk para Blogge kere (seperti saya) yang “menggantungkan” hidup didunia bisnis online PPC.

Jadi jika Anda memiliki blog berbahasa Indonesia yang belum diterima oleh Google Adsense untuk iklan kontent maka KumpulBlogger merupakan alternatif yang cukup baik untuk mendulang recehan di dunia maya ini.

Silakan klik disini (ref) untuk menjadi penerbit iklan KumpulBlogger.com dan dapatkan recehan, ribuan, ratusan bahkan jutaan rupiah dari PPC Indonesia KumpulBlogger.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar