"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Minggu, 31 Januari 2010

hakimtea™

hakimtea™


Rahasia Mendapatkan Jutaan Rupiah dalam 1 Hari

Posted: 30 Jan 2010 08:39 PM PST

Rasanya perlu juga (kembali) menyebarkan berita ini (Rahasia Mendapatkan Jutaan Rupiah dalam 1 Hari), dimana semakin gencarnya promosi bisnis online yang menyodorkan bukti transaksi mutasi rekening terutama penghasilan yang masuk ke rekening bank BCA sang pemilik web bisnis online tersebut.

Melihat mutasi rekening banknya bikin kita ngiler… puluhan bahkan ratusan juta dalam beberapa hari bisa masuk ke rekeningnya… Wow fantastik, bagaimana dia bisa menghasilkan uang seperti itu? Apa rahasia bisnis onlinenya?

Berbagai pertanyaan muncul sebagai dampak suguhan mutasi rekening bank yang fantastik itu, sayang sekali saya sendiri selalu meragukan “bukti-bukti” seperti itu dan ternyata keraguan saya terjawab salah satunya dengan penjelasan Sanjisan di blognya.

Ternyata memang mudah sekali MEMALSUKAN bukti mutasi rekening hanya dengan beberapa kali pengisian form dan klik, bukti PALSU transaksi mutasi rekening pun bisa (menipu) membuat orang lain ngiler. Mau mencoba? Silakan akses mutasi.sanjiscripts.com tapi ingat jangan disalah gunakan ya.

Dan inilah hasil (bukti) mutasi rekening bank BCA palsu:

Jadi sudah selayaknya kita berhati-hati terhadap web-web yang menampilkan bukti mutasi rekening yang kenyataannya adalah pemalsuan!

Jangan mudah percaya terhadap bisnis online dengan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta rupiah dalam sekejap! Tidak ada yang mudah untuk menjadi kaya, tidak ada yang gampang untuk sukses meraih penghasilan puluhan juta dalam sekejap.

Waspada! Buka mata buka telinga buka hati buka baju…! :mrgreen:

*) Gambar dari Sanjisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar