"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 27 Januari 2010

hakimtea™

hakimtea™


Affiliasi Hosting Adalah Bisnis Jangka Panjang

Posted: 27 Jan 2010 12:32 AM PST

Hosting dan domain adalah dua kata yang tak kan pernah terlupakan dalam sejarah internet sampai kapanpun. Karena keduanya adalah kebutuhan primer bagi insan internet yang menjadikan internet sebagai lahan untuk berbisnis. Hosting adalah tempat kita menyimpan  file-file website atau blog, baik file gambar, text, html, mp3, video, dan sebagainya, agar bisa dilihat orang di internet.  Kalau diibaratkan, domain adalah sebuah alamat, maka hosting adalah kantor atau rumah nya. Berarti kalau orang menyewa hosting, itu sama artinya ibarat menyewa rumah atau sewa kantor. Hanya saja, tempatnya adalah di internet.

Bagi pemain bisnis online domain dan hosting adalah kendaraan yang akan membawanya menuju tujuan yaitu kesuksesan. Sukses dalam bisnis yang mereka geluti. Telah banyak sekali pemain bisnis online telah sukses dan mereka mengenyam nikmatnya mendapatkan keuntungan dari bisnis-bisnis mereka. Tentu saja berkat kendaraan mereka yang bernama domain hosting.

Sekarang kita kembali kepada judul di atas. Bisnis affiliasi hosting. Hosting yang menjadi kebutuhan primer para webmaster ternyata bisa menjadi lahan bisnis jangka panjang yang menjanjikan. Menjanjikan apa? Tentu saja menjanjikan penghasilan bagi kita. Bisnis apa? Bisnis Hosting. Kita berperan sebagai agen/affiliate/sales dari layanan Hosting terkenal Hostgator. Layanan Hostgator telah mempekerjakan 260 karyawan, dipercaya oleh lebih 2,2 juta domain dari seluruh dunia. Rata-rata komisi yang dibayarkan tiap bulan pada para affiliate/sales nya lebih dari US $400.000 atau kira-kira setara dengan Rp. 4 Milyar per bulan. Apakah anda tidak mau ambil bagian di sini? Menjadi Affiliate dari layanan Hosting terknal di seluruh dunia?

Bagi saya ( Mukti Effendi ) bisnis hosting ini akan menjadi bisnis jangka panjang karena para pemain bisnis online begitu membludaknya di internet. Mereka tentu saja perlu hosting untuk menyimpan file-file web mereka. Tanpa hosting apa yang bisa mereka kembangkan dari bisnis internet yang mereka geluti.

Bagi para affiiliator bisnis hosting, kami akan pandu ste by step cara mengembangkan bisnis hosting dengan baik dan tidak usah repot mengelola website. Tinggal ikuti petunjuknya di web lalu buat minisitenya persis seperti web saya tersebut. Jika anda berminat untuk mendapatkan uang dollar dari bisnis hosting ini silahkan pelajari di http://bisnis-hosting.net

Kini Verifikasi Paypal Bisa dengan Rekening Bank? Kabar Buruk Bagi Pebisnis VCC?

Posted: 26 Jan 2010 09:29 PM PST

Jika dulu kita memverifikasi paypal menggunakan Credit Card atau bisa membeli VCC seharga Rp.70.000 namun kini Paypal memberikan kebijakan baru yakni verifikasi Paypal menggunakan rekening Bank lokal. Ya kini verifikasi akun Paypal bisa menggunakan rekening bank Indonesia.

Saya sendiri mengsinyalir kebijakan PayPal ini dampak dari program PayPal Wishlist akhir tahun kemarin yang kebanyakan pengguna atau yang mengikuti program tersebut dari negara Indonesia.

Namun yang menjadi permasalahan, apakah kebijakan PayPal ini berdampak buruk bagi pebisnis VCC? Saat saya konfimasi hal ini pada beberapa pebisnis VCC seperti Dewi Palupi menyebutkan,

“Bagus! Kebijakan Paypal verifikasi melalui rekening bank di Indonesia bagus, meski memang sangat berpengaruh bagi bisnis VCC yang saya jalani! Bahkan omzet penjualan VCC langsung menurun drastis hingga 70%, meski demikian bisnis VCC masih dapat berkembang karena yang saya tahu hanya rekening BCA saja yang diterima untuk verifikasi Paypal, saya belum mendapat informasi apakah Bank lain juga bisa. Kalaupun bisnis VCC akan mengalami degradasi, tidak menutup kemungkinan bisnis ini akan segera saya tinggalkan namun saya tidak terlalu kuatir karena masih banyak bisnis lain yang saya tekuni selain bisnis VCC.”

Berbeda dengan Putra Eka, pebisnis VCC satu ini masih tetap optimis dengan perkembangan salah satu bisnis online tersebut meski PayPal telah mengeluarkan kebijakan baru verifikasi paypal dengan rekening Bank.

“Saya mengetahui hal ini dari teman-teman Blogger. Namun saya rasa kebijakan PayPal ini tidak berpengaruh untuk bisnis VCC. Saya sendiri bisnis VCC dalam dan luar negeri. Yang jelas tidak semua orang punya rekening Bank dan dilihat dari segi kecepatannya VCC yang paling instan (hanya 5 menit) untuk verifikasi, beda dengan verifikasi dengan rekening Bank yang butuh dalam 2-3 hari menurut yang saya baca.”

“Bisnis VCC akan terus berkembang karena type orang berbeda; ada yang mau sabar menunggu verifikasi selama beberapa hari dan ada yang maunya instan, beberapa menit saja langsung terverifikasi dan itulah kegunaan VCC. Namun yang jelas Kebijakan PayPal ini merupakan kabar baik bagi pengguna PayPal Indonesia. Meski demikian saya tetap optimis dengan perkembangan bisnis VCC.” Tambahnya.

Dari kedua pebisnis VCC tersebut ada beberapa kesamaan yakni tidak mau menyebutkan omzet penjualan VCC perbulannya dan memiliki bisnis yang lain selain bisnis VCC dan penghasilan dari bisnis lain itu lebih besar dari bisnis VCC.

Jadi, mana yang Anda pilih? Verifikasi lewat rekening Bank atau verifikasi instan menggunakan VCC?

*) Gambar dari PayPal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar