"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 20 Januari 2010

Download Avast 5 Terbaru Gratis

Download Avast 5 Terbaru Gratis


Download Avast 5 Terbaru Gratis

Posted: 19 Jan 2010 11:54 PM PST

Download Avast 5 dan Avast Free Antivirus telah disediakan. Avast terbaru hadir dengan beberapa perubahan terutama pada tampilan yang semakin baik dan peningkatan kemampuan dalam menjaga keamanaan sistem dan file Anda. Avast Gratis atau Avast Homen Edition sekarang telah diganti dengan nama Avast Free Antivirus dengan kemampuan yang cukup tangguh dalam menghalau virus dibandingkan antivirus gratis lainnya.

Download Avast Home Edition-Free Antivirus 5.0.377 (38,29MB)

Tidak Bisa Mengedit Komentar

Posted: 19 Jan 2010 10:30 PM PST

Tidak dapat mengedit komentar di blog juga menjadi masalah saya dalam sepekan terakhir. Ketika akan membalas komentar kita dapat langsung menjawab di bawah komentar tersebut kemudian meng-update komentar. Mengedit komentar pengunjung kadang diperlukan pada keadaan tertentu. Gagalnya mengedit komentar yang menampilkan pesan kesalahan, ternyata disebabkan oleh salah satu plugin.

Pesan kesalahan yang muncul ketika mengedit atau mengupdate komentar adalah:

Warning: array_merge() [function.array-merge]: Argument #1 is not an array in /home/dir/public_html/wp-includes/comment.php on line 1315

Warning: Cannot modify header information – headers already sent by (output started at /home/dir/public_html/wp-includes/comment.php:1315) in /home/dir/public_html/wp-includes/pluggable.php on line 868

Ternyata masalah ini penyebabnya sama dengan Tidak Bisa Menyimpan Post Tags yaitu pengaruh dari penggunaan plugin DB Cache. Mungkin tidak semua pengguna plugin tersebut mengalami masalah yang sama.

Jadi, solusinya adalah dengan menonaktifkan plugin tersebut untuk sementara ketika akan mempublikasikan postingan postingan atau mengedit komentar dan menambahkan post tags baru pada blog WordPress.

Tidak Bisa Menyimpan Post Tags

Posted: 19 Jan 2010 09:20 PM PST

Sudah lebih kurang satu minggu ini saya tidak dapat membuat tags pada postingan, ketika disimpan, dipublish atau di-update postingan, tags yang telah dibuat selalu hilang atau tidak tersimpan. Ternyata setelah melakukan berbagai upaya seperti memperbaiki tabel data dasar dan mencoba menghapus berberapa plugin dan reinstall WordPress, ternyata masalahnya disebabkan oleh salah satu plugin yang telah saya pasang beberapa waktu lalu.

Plugin tersebut adalah DB Cache, plugin ini berfungsi untuk mengurangi penggunaan memory server dan CPU server sehingga meringankan kerja server hosting, maklum masih menggunakan shared hosting, jadi sering disuspend jika pemakaian memory lebih dari 25% selama 90 detik lebih. Karena takut disuspend kembali, akhirnya saya mencoba memasang plugin ini. Tapi masalah terjadi I can’t save post tags, I can’t create new tags, sehingga setiap postingan beberapa hari lalu tidak memiliki tags.

Hari ini ternyata baru ketemu biang masalahnya, yaitu akibat plugin DB Cache, sehingga saya perlu deactive plugin terlebih dahulu ketika akan mengedit atau mempublikasikan postingan baru. Semoga pengalaman  ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua yang memiliki masalah yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar