"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 08 Februari 2011

hakimtea™

hakimtea™


Hmmm… Awal yang Bagus untuk Kembali

Posted: 08 Feb 2011 05:41 AM PST

Sejak mengetahui dan yakin blog ini (hakimtea.com) sudah TIDAK terinfeksi lagi malware 2 hal yang mengawali pikiran saya, pertama update blog kedua nagih pembayaran ke Linkworth yang ditunda selama berbulan-bulan gara-gara adanya malware tersebut dan PK (pengajuan kembali) ke sponsoredreviews untuk mengembalikan blog ini dalam keadaan approve, karena sejak adanya Malware pihak SR membekukan blog ini dalam posisi DECLINE, ih ngeri, heu.

Dua hal tersebut sudah saya lakukan, yang pertama update blog dengan postingan seadanya dengan judul Hakimtea.com is Back? mengawali perjumpaan dengan sahabat blogger semua pada umumnya dan khususnya bagi Anda semua yang masih setia berlangganan lewat feedburner blog ini meski postingan tersebut mungkin bukan 11 Tehnik Meningkatkan kunjungan ke blog anda! tapi ya apa bolehbuat sebagai awal kembalinya hakimtea.com sejak terbebasnya dari Malware. he.

Langkah kedua untuk Linkworth dan Sponsoredreviews pun sudah saya lakukan dan mendapat respon positif. Pihak Linkworth yang di wakili Mitzi Mitchell menyebutkan, “Yeah!! I will get your payment processed shortly.” yang artinya pembayaran saya yang tertunda itu akan segera di proses. Lantas pihak SR yang diwakili Lacey bilang, “Hello, I have approved your blog site.”

Hmmm… mudah-mudahan ini menjadi awal yang bagus untuk kembali.

Cukup baik untuk permulaan dan membuat saya bersemangat untuk kembali ngeblog disela-sela kesibukan offline. Saya senang, ya hati saya merasa cukup senang dan tidak gondok seperti halnya kang Argun yang melakukan kesalahan kecil dalam kontes SEO Toyota hingga batal menjadi jawara SEO baru, hmmm kang Argun, ya benar, Kesalahan Bukan Pada SEO Anda! melainkan ketelitian terhadap segala hal, terlebih hal-hal terkecil. Semoga mendapat ibrah serta pelajaran yang sangat berharga untuk kontes-kontes berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar