"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 22 Februari 2011

hakimtea™

hakimtea™


(Lagi) Desak Nurdin Halid Mundur!

Posted: 22 Feb 2011 10:35 AM PST

Sepertinya pasang-surut dari dulu desakan pecinta olahraga khususnya sepakbola terus naik dan turun. Saat ini kembali naik wacana “Mendesak Nurdin Halid Mundur” tapi apa boleh dikata anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Nurdin sepertinya sudah kebal dengan desakan pecinta sepakbola agar dirinya mundur. Terakhir di kongres luar biasa wacana tersebut muncul, seluruh praktisi olahraga termasuk wartawan bola sudah mengusulkan untuk mengganti ketum PSSI tersebut, tapi dengan berbagai alasan terutama alasan klasik, “jika rakyat masih menghendaki saya akan tetap memegang amanah ini” btw, rakyat yang mana tuh?

Saat ini wacana mendesak ketum PSSI yang pernah divonis 2 tahun penjara dengan berbagai kasus korupsi ini (lihat wikipedia atau silakan search klik google kasus korupsi nurdin halid) kembali menggeliat diberbagai kota di Indonesia diantaranya di Bojonegoro, Makassar, Palembang, Jepara, dan kota-kota besar lainnya. Tapi apakah hal tersebut akan membuat Nurdin Halid mundur? Hehe saya rasa tidak meski berharap sebaliknya.

Saya rasa bakat-bakat pesepakbola tanah air begitu banyak dan berserakan serta mampu menjuarai berbagai kompetisi lokal maupun internasional, namun para pemain pun tidak ingin menuai prestasi jika masih dipimpin oleh orang yang mereka tidak suka, tidak suka bukan dalam arti personal tapi tidak suka karena memang sosoknya penuh kontroversi kasus-kasus kriminal/korupsi. Mereka tidak ingin prestasi mereka mengharumkan nama yang jelas tidak sesuai dengan kenyataan. Oleh karenanya saya rasa jika Nurdin Halid mundur lantas PSSI dipimpin oleh orang yang kompeten di bidangnya serta bersih dari kasus-kasus kriminal, sepakbola kita akan menuai banyak prestasi baik seagame, piala champion asia, dan ajang kompetisi lokal serta internasional lainnya.

Kita lihat saja.

Go Pro with Poker Online

Posted: 22 Feb 2011 09:33 AM PST

The growth of online game has defeated its land-based version. Many people are prefer to spend their time in front of the computer instead of getting out from house spending much money either time or energy for doing one access. This condition is supported by various types of provider online that share their best prescription of customer's care and support within faster, secure and private access to browse freely.

For those who are familiar with the existence of casino online, official website of its related games such poker, roulette, blackjack or slot must be known. Each of the website would serve for their best as media where the game is played with fun and entertaining notions of betting. During this year, the gambling prescription toward the game has invited many people from over the world. It is varied from background, gender and age. Each of them is having similar attention from new comer who needs to advance as one of the professional players. The issue is not merely related to the challenges which interests to explore. The existence of first deposit bonus is also becoming the other attraction to play constantly.

If you having lots of time to spend during weekend, perhaps this kind of game could be fun choice to explore. So, don't waste your time for standing in. Check its detailed prescription online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar