"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 16 Februari 2011

hakimtea™

hakimtea™


4 Plugins “Maintenance Mode” Pilihan

Posted: 16 Feb 2011 07:30 AM PST

Blog wordpress Anda dalam perbaikan dan membutuhkan tampilan khusus “situs dalam perbaikan” atau “maintenance mode” atau tampilan lainnya yang lebih terlihat eye catching atau secara terlihat lebih professional? Hmmm banyak plugins yang memberikan solusi jawaban atas keinginan Anda tersebut.

Berikut ini saya coba tampilkan sedikit mengenai 4 plugin maintenance mode pilihan yang bisa Anda gunakan saat blog Anda tengah dalam perbaikan, terutama bagi blog-blog yang pengunjungnya bejibun alias ratusan-ribuah-bahkan jutaan perjamnya.

Maintenance Mode Plugin

Plugin yang pertama yang sudah sangat “kakoncara” (red: terkenal) adalah “Maintenance Mode Plugin” tampilannya cukup sederhana dan tentu saja bisa Anda otak-atik jika meskipun Anda sedikit paham mengenai html dan css untuk mengubah tampilannya yang terlalu sederhana tersebut.

WP Maintenance Mode

Plugin kedua yang bisa Anda gunakan adalah, “WP Maintenance Mode” plugin satu ini lebih selangkah di depan plugin sebelumnya, tampilan (theme)  “maintenance mode”nya cukup banyak sehingga bisa Anda pilih sesuai selera. Berikut ini screenshoot beberapa tampilannya:

Dan masih banyak theme lainnya yang bisa Anda pilih.

Custom Coming Soon Page

Plugin ketiga yang akan membuat Anda “WAH!” karena tampilan plugin lebih keren dari plugin sebelumnya. Plugin bernama “Custom Coming Soon Page” Kelebihan plugin ini diantaranya;

  1. Full Akses Kontrol
  2. Kostumisasi konten
  3. Terdapat pilihan background
  4. Membuat tampilan sendiri (diperlukan html dan css)
  5. Countdown Timer (hitungan mundur)
  6. Form berlangganan
  7. Link profil ke  socialnetwork (facebook dan twitter)

Anticipate WordPress Plugin

Plugin ke empat jebolan Elegant Themes yang tidak asing lagi ditelinga kita pembuat wordpress theme premium alias berbayar mengeluarkan plugin semisal maintenance mode bernama “Anticipate WordPress Plugin

anticipate

Anticipate plugin bisa Anda download melalui link di bawah ini;

http://depositfiles.com/files/36hm1vgbd
http://hotfile.com/dl/96420281/9479bab/anticipate_v1.0.zip.html
http://uploading.com/files/f1333493/anticipate_v1.0.zip/

Demikian 4 plugin diantara plugin maintenance mode yang bisa Anda gunakan versi on the spot hakimtea.com :D

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar