"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 14 Februari 2011

hakimtea™

hakimtea™


Target 2012-2013, Ekspansi Bisnis dan Suzuki APV SGX Luxury

Posted: 14 Feb 2011 02:02 PM PST

Seperti yang terlihat pada logo di depan kata Hakimtea dot com terdapat gambar kendaraan roda empat, tidak lain itu adalah mobil Suzuki APV SGX Luxury. Sebelumnya, jika sahabat blogger memperhatikan terdapat gambar laptop toshiba. Gambar laptop tersebut saya pasang tahun 2008 silam dan pada tahun 2009 dari hasil kegiatan online (paid review, PPC, Adsense, dll) akhirnya laptop pun saya dapatkan meskipun bukan laptop toshiba yang bisa saya beli karena pada waktu itu harga dollar melonjak tinggi, zyrex pun saya dapat bawa pulang untuk melancarkan kegiatan online.

Saat ini kegiatan online memang terkurangi seiring dengan kesibukkan saya dibidang bisnis offline, namun semangat tak pernah lelah untuk meningkatkan taraf hidup sebagai manusia pada umumnya. Manusia hanya berusaha Tuhanlah yang menentukan segala rencananya. Sebagai manusia saya hanya bisa berusaha untuk terus dan terus berupaya sebaik dan semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang saya dan keluarga cita-citakan.

2012-2013 target saya untuk mengembangkan bisnis ini (browniesku) membuka cabang produksi lantas membeli membeli kendaraan roda empat untuk keperluan mobilitas dan keluarga tentu saja.

Arena luxury

Mungkin bisa dibilang ini (harapan-target) adalah hal duniawi dimana tidak abadi, namun seperti kata mutiara yang menyebutkan, “berusahalah untuk menggenggam dunia seolah-olah engkau akan hidup selamanya dan beribadahlah dengan tekun seolah-olah engkau akan mati esok.”

Berusaha dan terus berusaha, mudah2an Allah SWT meridloi segala kenikmatan yang ada agar hambanya ini senantiasa bersyukur dan terus bersyukur.

Mohon do’anya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar