"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 16 September 2009

Komunitas Bantu Membantu

Komunitas Bantu Membantu


Mencari Web Hosting Terbaik

Posted: 15 Sep 2009 03:59 PM PDT

Best Wordpress HostingPada postingan sebelumnya saya pernah membahas mengenai tips memilih web hosting dan 10 best web hosting, postingan kali ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari postingan-postingan saya sebelumnya mengenai web hosting. Hanya saja pada kali ini saya akan sedikit membahas mengenai sebuah situs yang bernama FindMyHosting. Situs ini adalah situs yang sangat membantu kita dalam memilih web hosting khususnya buat yang berencana memilih web hosting luar negeri.

Begitu kita berkunjung ke situs FindMyHosting.com, di halaman utama kita dapat melihat 10 best web hosting beserta list harga, fitur dan service yang disediakan oleh masing-masing web hosting. Di halaman utama situs ini kita dapat dengan mudah membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing web hosting. Kita juga dapat melihat peringkat 1 sampai 10 best web hosting versi FindMyHosting yang dinilai dari kehandalan, keterjangkauan, uptime, fitur, kemudahan dan dukungan secara keseluruhan dari masing-masing layanan web hosting tersebut. Jadi untuk teman-teman yang masih awam dengan web hosting saya rasa situs ini dapat dijadikan acuan sebelum memilih layanan web hosting yang tepat. Bagi yang berencana memilih web hosting lokal, mungkin situs ini juga bisa dijadikan pembanding sebelum memilih salah satu layanan web hosting lokal.

Uniknya lagi, situs ini menyediakan layanan web hosting awards. Pada halaman ini kita bisa melihat award yang diberikan FindMyHosting untuk masing-masing layanan web hosting. Jadi teman-teman dapat dengan mudah memilih hosting sesuai kebutuhan situs yang akan teman-teman buat, contohnya bila teman-teman membutuhkan hosting untuk wordpress maka teman-teman bisa memilih layanan hosting yang mendapatkan best wordpress hosting award dari FindMyHosting. Mudah-mudahan informasi di atas bermanfaat buat teman-teman semua yang sedang mencari web hosting.

Admin notes: Tidak ada backlink gratis untuk artikel ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar