"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Kamis, 03 September 2009

Komunitas Bantu Membantu

Komunitas Bantu Membantu


Outdoor Fun with Children

Posted: 02 Sep 2009 10:02 AM PDT

ShopwikiSummer will soon arrive. The children will soon get their summer holiday. It is time to take them out for some activities with the nature. Get them free from their stress during the school days and give them new spirit for the next class.

Take the children to travel and outdoor fun need some preparation. First of all, choose the place. It does not need to be a far place. If the hill behind the house is quite good for camping and hiking, take them there. Build the camp for two or three days and let them have fun climbing the hill from your house. Then prepare the tools. We cannot let them hike without the hiking boots. Get them some pairs of new boots. Let's take this as the gift for completing the semester for this year. Shopwiki.com can be the best store to find the boots. There are many to choose and some tips before we decide to buy it. Well, complete the holiday's tool with the trail running shoes. The children love to run and we cannot ignore that. The usual shoes may make their feet hurt, so get the running shoes for them.

Now, the preparation is done. Adjust the time and ready to have fun with the children.


Belajar Jadi Juragan Di Dunia Internet

Posted: 02 Sep 2009 01:46 PM PDT

jadijuragan - Join Our Make Money ProgramBanyak sekali bisnis internet di Indonesia yang bermunculan akhir-akhir ini, mulai dari yang menawarkan ebook cara menjadi kaya, ebook cara berinvestasi, sampai bisnis menjual script yang katanya dapat menyedot uang secara otomatis. Saya pribadi sebenarnya bukan tipe orang yang mudah terpengaruh oleh bisnis-bisnis internet yang menawarkan iming-iming yang menggiurkan dan mendoktrin sebagian orang bahwa mencari uang di internet itu mudah. Saya lebih berpikir bahwa untuk mendapatkan uang selalu dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan.

Oleh sebab itu, saya lebih memilih mencari penghasilan melalui blog ketimbang mengikuti program-program bisnis internet yang menggiurkan tapi kenyataannya malah mengakibatkan banyak pengguna internet Indonesia yang berpersepsi salah bahwa menghasilkan uang di internet itu semudah membalikkan telapak tangan.

Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah situs yang bernama JadiJuragan.com (reff), pertama melihat situsnya saya berpikir bahwa situs ini sama saja dengan situs-situs bisnis internet lainnya. Tetapi setelah saya baca, ternyata situs ini memiliki sistem yang cukup unik dan menarik. Selain program resellernya yang menawarkan pembagian komisi 100% dari refferalnya, situs ini juga memberikan berbagai macam ebook, script dan software yang sangat bermanfaat untuk orang-orang yang serius ingin menggeluti dan mencari penghasilan di internet. Situs ini menurut saya sangat berbeda dari situs bisnis internet lainnya yang kebanyakan mengiming-imingi kita dengan kata "cara menghasilkan uang secara instan".

JadiJuragan.com lebih mengajarkan cara menghasilkan uang melalui internet dengan menyediakan ebook tutorial, berbagai macam pilihan script dan software-software yang bermanfaat untuk bisnis internet kita. Saya sendiri mendaftar situs ini karena saya memang sedang membutuhkan software SMS Gateway yang pada promo bulan puasa ini dapat di download secara gratis di member area. Berikut ini list beberapa ebook, script dan software yang ditawarkan oleh JadiJuragan.
SCRIPT
- Script PPC Seperti PPC Indo
- Script Trade Portal Seperti Alibaba.com
- Script Jejaring Sosial Seperti Facebook
- Script Toko Online
- Script Iklan baris
- Script Berita online sejenis Detik.com
- Script Reseller ProgramScript seperti SMUO
- Script Forum online
- Script Music Library tempat download music gratis
- Script HYIP terbaru
- Script MLM 9x9 level
- Script Lowongan Kerja
- Script Site Directory
- Script Mailing List
- Script Search Engine
- Script Property Manajemen
- Script Banner Manajemen
- Script Dating Pro
- Script Game Site
- Script Favicon Generator
EBOOK
- Ebook Cara Jitu Jadi Juragan
- Ebook Menjadi Miliarder dengan Menulis Buku
- Ebook Menjadi Juragan dengan Modal NOL
- Ebook Cara membeli rumah tanpa duit
- Ebook Meningkatkan posisi web di search engine
SOFTWARE
- Software Banner Maker
- Software Design Ebook Cover
- Software Easy Submit memasukkan situs anda ke search engine
- Software Web Copy Menyalin seluruh script website dengan sekali klik
- Software Pelacak Hits Web Anda
- Software Pasang Iklan ke Banyak Website

Dibawah ini beberapa testimonial yang saya ambil dari situs Jadi Juragan dot com:
Begitu banyak bisnis online di indonesia, tapi bisnis online yang satu ini sangat berbeda dari bisnis online lainnya. sistemnya unik dan produk yang di berikan pun sangat bermanfaat sekali bagi para surfer di dunia maya dalam belajar berbisnis online.
(Riyeke Ustadiyanto - SEO Specialist - www.SEOkita.com)

Tidak ada bisnis online yang bisa memberikan komisi kepada membernya sebesar 100% selain di Jadijuragan. Merupakan sistem kerja terbaik yang pernah ada saat ini. Siapapun yang ikut Jadijuragan PASTI UNTUNG..!!
(Agus Ramadhani - Blogger - www.O-om.com)
Buat teman-teman yang mau menggeluti dunia Internet saya rasa situs ini bisa dijadikan salah satu referensi untuk belajar dan memudahkan kita untuk memulai bisnis internet kita sendiri. Buat yang tertarik silahkan daftar melalui banner reff saya dibawah ini. Semoga bermanfaat..

jadijuragan - Join Our Make Money Program

Backlink gratis untuk sahabat: (pemberi komentar pertama)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar