"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Minggu, 13 September 2009

Komunitas Bantu Membantu

Komunitas Bantu Membantu


A Great Place to Make Your Own Unique Address Plaque

Posted: 12 Sep 2009 01:35 PM PDT

Address numbers are very important for our home. The address numbers represents the location of our home therefore they would effectively help to direct people to find our home. If you're a person who loves to decorate your home then the address number can also be used as the exterior accessories placed outside your home to make it looks better.

Finding a place to make customer address plaques might not be very difficult since they are available in both real world and virtual world. However if you're a person who needs to get an address plaque and looking for the best place which is cheaper and provides excellent services then you're encouraged t visit Justaddressplaques.com. This website represents an online company that offers you a chance to make your custom address numbers and plaques for your home. This company simply welcomes all types of fonts, colors, designs of address plaques and numbers that you request and bring you the products that meet your satisfaction and expectation.

You're very welcome to visit this website to view the whitehall address plaques and other product ranges offered in this website. The customer service in this website will always be ready to assist you when you'd like to ask questions or placing your order.


Meningkatkan Alexa Menggunakan Pageview

Posted: 12 Sep 2009 05:38 PM PDT

Traffic Blog
Mungkin teman-teman pernah membaca artikel di blog ini yang membahas mengenai beberapa tips untuk meningkatkan ranking Alexa blog kita, untuk yang belum membacanya silahkan baca terlebih dahulu di postingan blog ini yang berjudul "Tips Meningkatkan Alexa Rank". Pada artikel kali ini, saya akan sedikit membahas mengenai tips meningkatkan Alexa rank dengan cara meningkatkan pageview blog kita.

Jumlah traffic adalah inti dari penilaian Alexa rank, semakin banyak yang berkunjung ke blog kita maka akan semakin bagus ranking alexa blog kita. Berbagai macam cara mungkin sudah kita coba untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog kita, tapi pada kenyataannya meningkatkan jumlah pengunjung tentu memerlukan waktu dan memerlukan sebuah proses seperti berpromosi blog, optimasisasi search engine, membangun link, memperbanyak backlink dan berbagai cara lainnya. Selain menghitung pengunjung, Alexa juga menghitung jumlah pageview. Setiap halaman blog yang dibuka dianggap sebagai sebuah traffic untuk blog kita. Oleh sebab itu itu, sambil menunggu proses meningkatkan jumlah pengunjung, cara lain meningkatkan Alexa rank adalah dengan mengoptimalisasikan pengunjung yang ada untuk meningkatkan pageview blog kita. Lalu bagaimana caranya kita dapat meningkatkan pageview?

Salah satu cara yang paling mudah untuk meningkatkan pageview adalah dengan membangun navigasi blog yang baik yaitu dengan memberikan link antara satu artikel dengan artikel yang lainnya. Hal ini dilakukan untuk memancing pengunjung agar membaca halaman lainnya pada blog kita. Sebagai contohnya teman-teman dapat melihat beberapa anchor text dalam artikel ini yang dihubungkan dengan artikel-artikel blog ini sebelumnya. Memasang widget recent post, popular post dan related post juga merupakan salah satu navigasi blog yang dapat memudahkan pengunjung untuk membaca artikel-artikel lainnya di blog kita. Pada intinya, semakin baik navigasi blog kita, maka semakin tinggi jumlah pageview yang dinilai sebagai traffic oleh Alexa. Mudah-mudahan beberapa tips singkat di atas dapat bermanfaat untuk meningkatkan pageview dan meningkatkan alexa rank blog teman-teman.

Backlink gratis untuk sahabat: (pemberi komentar pertama)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar