"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 07 September 2009

Komunitas Bantu Membantu

Komunitas Bantu Membantu


Berbagi Informasi Penipuan Internet

Posted: 06 Sep 2009 04:43 PM PDT

Scam SitePenipuan di dunia Internet akhir-akhir ini semakin marak, menurut hasil survey yang dilakukan "YouGov for Get Safe Online", 1 dari 10 pengguna internet adalah korban penipuan internet yang mayoritas adalah pengguna internet baru. Berbagai macam penipuan di dunia internet pun semakin bervariasi, mulai dari toko online palsu, program affiliasi, arisan berantai, program HYIP, situs-situs scam dan masih banyak lagi. Penawaran yang menggiurkan seperti cara kaya mendadak, mudahnya menghasilkan uang di internet dan iming-iming penghasilan yang besar memang membuat para pengguna internet terutama yang masih baru sangat mudah untuk tertipu.

Sebagai seorang yang bisa dikatakan newbie di dunia internet, tentu saja saya juga pernah menjadi korban penipuan di dunia internet. Beberapa tahun yang lalu saat saya baru menekuni dunia internet, saya sempat terlena oleh program-program pay to click dan pay to read yang saat itu memang sedang marak di dunia internet. Hal tersebut bisa teman-teman liat di beberapa postingan awal blog ini yang membahas tentang program-program PTC. Beberapa program PTC seperti bux.to dan taketheglobe yang sebelumnya pernah saya posting sebagai PTC rekomendasi ternyata malah tidak membayar dan membawa kabur beberapa ratus dollar yang sudah susah payah saya kumpulkan. Mungkin beberapa orang berfikir kenapa saya tidak menghapus postingan-postingan tersebut? Buat saya semua itu adalah suatu proses pembelajaran dalam dunia internet, saya sama sekali tidak malu mengakui bahwa saya pernah tertipu dan pernah menjadikan blog ini sebagai sarana promosi program-program PTC (walaupun tidak semua PTC itu scam). Semua postingan yang ada di blog ini menjadi sebuah kenangan yang mengingatkan darimana saya melangkah dan kemana saya telah melangkah selama ini.

Mudah-mudahan tulisan saya di atas dapat bermanfaat buat teman-teman semua khususnya bagi teman-teman yang ingin menggeluti dunia internet (jangan sampai pernah tertipu seperti saya.he..). Buat teman-teman yang pernah merasa tertipu di dunia internet baik itu dalam hal transaksi online ataupun mengikuti situs-situs yang melakukan penipuan, silahkan di share pengalamannya melalui komentar dibawah, mudah-mudahan saja dapat bermanfaat untuk rekan-rekan netter lainnya agar terhindar dari segala macam jenis penipuan di dunia internet.

Backlink gratis untuk sahabat: (pemberi komentar pertama)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar