"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 04 Juli 2012

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea™.com

10 Agama Terbesar Di Dunia

Posted: 04 Jul 2012 04:20 PM PDT

10 Agama Terbesar Di Dunia. Émile Durkheim mengatakan bahwa agama adalah suatu sistem yang terpadu yang terdiri atas kepercayaan dan praktik yang berhubungan dengan hal yang suci. Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya.

Itulah definisi agama menurut Émile Durkheim dan KBBI, tapi disini beritaunik tidak mendefinisikan apa itu Agama seperti yang telah dijabarkan diatas, namun kami akan menjabarkan 10 Agama terbesar di dunia menurut jumlah penganutnya, dari data yang ditemui berikut 10 agama dengan penganut terbanyak di dunia:

1. Kristen (2.1 milyar)

Agama Kristen adalah sebuah kepercayaan yang berdasar pada ajaran, hidup, sengsara, wafat dan kebangkitan Yesus Kristus. Agama ini meyakini Yesus Kristus adalah Tuhan dan Mesias, juru selamat bagi seluruh umat manusia, yang menebus manusia dari dosa.

2. Islam (1.5 milyar)

Pengikut ajaran Islam dikenal dengan sebutan Muslim yang berarti "seorang yang tunduk kepada Tuhan", atau lebih lengkapnya adalah Muslimin bagi laki-laki dan Muslimat bagi perempuan. Islam mengajarkan bahwa Allah menurunkan firman-Nya kepada manusia melalui para nabi dan rasul utusan-Nya, dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa Muhammad adalah nabi dan rasul terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah.

3. Agnostic / Agama yang berpandangan bahwa Tuhan tidak dapat diketahui (1.1 milyar)

Agnostisisme adalah suatu pandangan filosofis bahwa suatu nilai kebenaran dari suatu klaim tertentu yang umumnya berkaitan dengan teologi, metafisika, keberadaan Tuhan, dewa, dan lainnya yang tidak dapat diketahui dengan akal pikiran manusia yang terbatas. Seorang agnostik mengatakan bahwa adalah tidak mungkin untuk dapat mengetahui secara definitif pengetahuan tentang "Yang-Mutlak"; atau , dapat dikatakan juga, bahwa walaupun perasaan secara subyektif dimungkinkan, namun secara obyektif pada dasarnya mereka tidak memiliki informasi yang dapat diverifikasi.

4. Hindu (1 milyar)

Agama Hindu (Sanskerta: Sanātana Dharma सनातन धर्म "Kebenaran Abadi"), dan Vaidika-Dharma ("Pengetahuan Kebenaran") adalah sebuah agama yang berasal dari anak benua India. Agama ini merupakan lanjutan dari agama Weda (Brahmanisme) yang merupakan kepercayaan bangsa Indo-Iran (Arya). Agama ini diperkirakan muncul antara tahun 3102 SM sampai 1300 SM dan merupakan agama tertua di dunia yang masih bertahan hingga kini.

5. Buddha (500 juta)

Buddha (Sanskerta: बुद्ध berarti. Mereka yang Sadar, Yang mencapai pencerahan sejati. dari perkataan Sanskerta: "Budh", untuk mengetahui) merupakan gelar kepada individu yang menyadari potensi penuh mereka untuk memajukan diri dan yang berkembang kesadarannya. Dalam penggunaan kontemporer, ia sering digunakan untuk merujuk Siddharta Gautama, guru agama dan pendiri Agama Buddha (dianggap "Buddha bagi waktu ini"). Dalam penggunaan lain, ia merupakan tarikan dan contoh bagi manusia yang telah sadar.

6. Indigenous/Agama Adat (450 juta)

Indigenous adalah orang-orang, komunitas, dan bangsa yang asli di daerah tertentu. Banyak adat budaya merupakan minoritas yang menonjol dalam masyarakat mayoritas-budaya kebarat-baratan, dan mereka biasanya bermaksud menuju melestarikan, menghidupkan, dan meningkatkan kohesi dan keunikan nilai-nilai tradisional mereka, sosial dan adat istiadat, bersama dengan upaya sungguh-sungguh untuk mengirimkan pengetahuan ini untuk generasi mendatang. Agama Indigenous masih banyak ditemui di kawasan benua Afrika, Amerika dan Asia.

7. Chinese traditional (400 juta)

Kepercayaan tradisional Tionghoa ialah tradisi kepercayaan rakyat yang dipercayai oleh kebanyakan bangsa Tionghoa dari suku Han. Kepercayaan ini tidak mempunyai kitab suci resmi dan sering merupakan sinkretisme antara beberapa kepercayaan atau filsafat antara lain Buddhisme, Konfusianisme dan Taoisme. Kepercayaan tradisional Tionghoa ini juga mengutamakan lokalisme seperti dapat dilihat pada penghormatan pada datuk di kalangan Tionghoa di Sumatera sebagai pengaruh dari kebudayaan Melayu.

8. Shinto (27 – 65 juta)

Shinto (神道 Shintō?, secara harfiah bermakna "jalan/jalur dewa") adalah sebuah agama yang berasal dari Jepang. Dari masa Restorasi Meiji hingga akhir Perang Dunia II, Shinto adalah agama resmi di Jepang.

Agama Shinto melibatkan penyembahan kami, yang bisa diterjemahkan sebagai dewa, roh alam, atau sekedar kehadiran spiritual. Sebagian kami berasal dari daerah setempat dan bisa dianggap sebagai roh yang mewakili daerah tersebut, namun kami lainnya mewakili benda-benda dan proses alami utama, misalnya Amaterasu, sang dewi matahari.

9. Sikh (25 juta)

Sikhisme (bahasa Punjabi: ਸਿੱਖੀ) adalah salah satu agama terbesar di dunia. Agama ini berkembang terutamanya pada abad ke-16 dan 17 di India. Kata Sikhisme berasal dari kata Sikh, yang berarti "murid" atau "pelajar". Kepercayaan-kepercayaan utama dalam Sikhisme adalah: Percaya dalam satu Tuhan yang pantheistik. Kalimat pembuka dalam naskah-naskah Sikh hanya sepanjang dua kata, dan mencerminkan kepercayaan dasar seluruh umat yang taat pada ajaran-ajaran dalam Sikhisme: Ek Onkar (Satu Tuhan). Ajaran Sepuluh Guru Sikh (serta para cendekiawan Muslim dan Hindu yang diterima) dapat ditemukan dalam Guru Granth Sahib.

10. Yahudi (18 juta)

Yahudiah (Yudaisme) adalah kepercayaan yang unik untuk orang/bangsa Yahudi (penduduk negara Israel maupun orang Israel yang bermukim di luar negeri). Inti kepercayaan penganut agama Yahudi adalah wujudnya Tuhan yang Maha Esa, pencipta dunia yang menyelamatkan bangsa Israel dari penindasan di Mesir, menurunkan undang-undang Tuhan (Torah) kepada mereka dan memilih mereka sebagai cahaya kepada manusia sedunia.

Kitab Suci agama Yahudi menuliskan Tuhan telah membuat perjanjian dengan Abraham bahwa beliau dan cucu-cicitnya akan diberi rahmat apabila mereka selalu beriman kepada Tuhan. Perjanjian ini kemudian diulangi oleh Ishak dan Yakub. Dan karena Ishak dan Yakub menurunkan bangsa Yahudi, maka mereka meyakini bahwa merekalah bangsa yang terpilih. Penganut Yahudi dipilih untuk melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab khusus, seperti mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dan beriman kepada Tuhan. Sebagai balasannya, mereka akan menerima cinta serta perlindungan Tuhan. Tuhan kemudian menganugerahkan mereka Sepuluh Perintah Allah melalui pemimpin mereka, Musa.

5 Tips Kissing yang Tepat Bagian Foreplay

Posted: 04 Jul 2012 04:09 PM PDT

img

5 Tips Kissing yang Tepat Bagian Foreplay. Ciuman merupakan bagian terpenting dari foreplay, karena bisa meningkatkan ikatan emosional, membangkitkan rasa saling memiliki dan meningkatkan gairah seksual. Oleh karena itu, berciuman pun ada ‘seninya’ dan disarankan jangan mencium dengan terburu-buru untuk mendapatkan sensasi yang diinginkan. Ini beberapa tips berciuman yang menjadikan sesi bercinta lebih menyenangkan, seperti dilansir Gal Time.

1. Jaga Kebersihan Mulut
Menurut terapis seks dan percintaan Maria Merloni, bahkan sedikit saja bau mulut bisa menurunkan hasrat bercinta. Jangan lupa selalu membersihkan sela-sela gigi dengan dental floss setelah gosok gigi dan berkumur. Sisa makanan yang terselip di antara gigi dalam waktu lama bisa membusuk dan jadi penyebab timbulnya bau mulut tak sedap. Lidah juga merupakan sarang kumat penyebab bau, jadi gunakan pembersih lidah setiap gosok gigi. Sebelum berciuman, berkumurlah dengan mouthwash untuk mulut ekstra segar, dan Anda siap memberikan ciuman terbaik untuk pasangan.

2. Lembutkan Bibir
Pastikan bibir Anda siap untuk sesi berciuman yang menggairahkan, yaitu dengan mempersiapkan bibir yang sehat dan lembab. Bibir yang terkelupas dan pecah-pecah tidak akan terasa menyenangkan untuk dicium. Gunakan pelembab bibir secara rutin, khususnya malam menjelang tidur. Untuk menyingkirkan sel kulit mati pada bibir, sikat secara lembut bibir Anda dengan sikat gigi. Saat tiba saatnya untuk berciuman, oleskan tipis-tipis lip gloss rasa mint atau buah. Hindari memakai lipstik yang terlalu tebal. Hasrat bercinta bisa hilang seketika saat suami melihat wajah Anda belepotan lipstik setelah berciuman –bukan cara yang tepat untuk mengawali sesi bercinta yang ‘panas’.

3. Variasikan Ciuman
Berikan ciuman yang menyenangkan dan spontan, atau lakukan variasi pada ciuman. Misalnya dengan menyentuh wajahnya, mengganti posisi saat berciuman, dan sebagainya. Salah satu alasan pasangan berhenti berciuman seiring bertambahnya usia pernikahan karena merasa bosan dengan gerakan yang monoton. Jangan hanya terpaku mencium bibir pasangan, tapi berikan juga ciuman di daerah lain. Misalnya di tengkuk, daun telinga atau leher.

4. Kontak Mata
Kebanyakan pasangan memilih menutup mata dan menghindari kontak mata saat berciuman, karena biasanya akan terasa aneh memandang ‘lawan mainnya’ dengan jarak sangat dekat. Tapi justru itulah kesalahan terbesar. Kontak mata berperan seperti halnya foreplay dalam berciuman. Ketika Anda melihat pasangan dengan gairah, dia pun otomatis akan merespon dan terjadi kedekatan emosional, yang akan mengantar Anda berdua ke pengalaman bercinta yang lebih intens.

5. Tarik Ulur
Sesekali, menjauhlah saat ‘adegan’ berciuman sedang ‘panas-panasnya’. Lakukan sedikit permainan, lepas ciuman bibir Anda dan berlari menjauh darinya. Biarkan si dia mengejar, lalu daratkan kembali ciuman hangat ke bibirnya. Trik tarik ulur ini akan membuat si dia penasaran dan tertantang untuk mendapatkan Anda, sehingga sesi bercinta pun lebih sensual.

Demikian Tips Berciuman yang Tepat dalam Sesi Bercinta yang Intens yang bersumber dari Wolipop.

10 Sekolah Terbaik di Dunia

Posted: 04 Jul 2012 03:56 PM PDT

10 Sekolah Terbaik di Dunia. Jika sebelumnya terdapat info 10 SMA Terbaik Di Indonesia, kini kita coba hadirkan informasi lain masih tentang sekolah yakni  10 Sekolah Terbaik di Dunia.

1. JFK INTERNATIONAL – SWISS

Swiss adalah identik dengan sekolah asrama yang berkualitas tinggi, dan salah satu alasannya adalah JFK International. Terletak di salah satu desa pegunungan paling indah di Pegunungan Alpen Swiss, JFK adalah asrama bahasa klasik Inggris internasional dan sekolah hari itu melayani untuk 60 sampai 70 siswa berusia antara 5 dan 14. Sedangkan JFK secara internasional terkenal karena keunggulannya di bidang pendidikan, itu membanggakan diri menjadi sebuah organisasi keluarga bergaya kecil dimana anak-anak diperlakukan sebagai individu. Sedangkan JFK memelihara komputer terbaru bantu belajar, sekolah menganggap interaksi antara siswa dan guru menjadi faktor paling penting dalam mengembangkan bakat setiap anak. Kennedy School merupakan tempat yang ideal bagi anak untuk tumbuh dan berkembang. Kurikulum di JFK ini didesain khusus untuk sekolah-sekolah internasional dan memberikan siswa dengan banyak pengalaman melalui kegiatan, perjalanan dan olahraga. Penting untuk keberhasilan adalah keyakinan kuat bahwa setiap anak adalah individu yang unik dengan kebutuhan yang berbeda.

2. BRANKSOME HALL – KANADA

Didirikan pada tahun 1903, Branksome Hall adalah salah satu hari utama Kanada dan sekolah asrama untuk anak perempuan. Mendidik anak perempuan dari TK junior untuk masuk universitas, itu adalah hari, gadis independen non-denominasi 'dan pondok pesantren dan mengajar Internasional Baccalaureate bergengsi, kualifikasi yang diakui seluruh dunia. Branksome menawarkan kurikulum liberal kuat seni yang mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan penyelidikan, menumbuhkan keseimbangan antara akademisi dan pilihan co-kurikuler, dan menekankan perspektif global. Asrama mahasiswa di Branksome dapat mendaftarkan diri dari Kelas 8-12, dan menikmati program diperkaya dalam lingkungan tempat tinggal yang peduli. Branksome memiliki wawasan internasional, dengan banyak guru berkualifikasi tinggi yang memiliki pengalaman mengajar internasional, dan anak perempuan dari Branksome sekarang dapat ditemukan di universitas terbaik di dunia.

3. Keuskupan SEKOLAH UNTUK GIRLS – SELANDIA BARU

Kampus Auckland Keuskupan School for Girls adalah salah satu sekolah dengan performa terbaik di Selandia Baru. Telah beroperasi selama lebih dari satu abad dan menjalankan jenis reputasi keunggulan yang melihat anak perempuan dan cucu kembali ke kampus. Meskipun bangga tradisi dan sejarah, ini bukan sekolah yang taruhannya reputasinya pada kejayaan masa lalu. Ada di pusat shortlist Selandia Baru paling dinamis pembelajaran, dilengkapi dengan sumber daya kelas mutakhir dan fasilitas rekreasi spektakuler. Dan itu hanya mendapatkan yang lebih baik dengan setiap tahun. Banyak siswa hadir berasal dari daerah tersebut, tetapi kontingen kuat siswa internasional juga terdaftar. Innes House juga memiliki ruang untuk menampung hingga 35 siswa asrama.

4. WESTMINISTER SEKOLAH – INGGRIS

Untuk memahami apa suatu pendidikan luar biasa lembaga Westminster School, semua yang perlu Anda lakukan adalah membaca peran menakjubkan panggilan-alumni terkenal, mulai dari tokoh-tokoh sejarah seperti Christopher Wren, Ben Jonson dan AA Milne melalui aktor Peter Ustinov, komposer Andrew Lloyd Webber dan bintang hari terkenal modern pop, seperti Dido dan Gavin Rossdale. Terletak di samping Westminster Abbey dan Gedung Parlemen di London, Westminster School adalah salah satu yang paling terkemuka asrama independen di dunia dan sekolah hari. Hebatnya, asal-usul dari Sekolah dapat ditelusuri kembali ke sekolah biara Benediktin dari biara didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu. Selama masing-masing dari lima tahun terakhir, 50 persen dari siswa diterima oleh universitas Oxford dan Cambridge, 45 persen memilih program yang sesuai untuk mereka di universitas lain negara terkemuka dan 5 persen telah mengambil tempat di universitas-universitas di Amerika.

5. Charterhouse – INGGRIS

Pada tahun 2011, Charterhouse merayakan 400 tahun yang luar biasa pendidikan publik sebagai salah satu sekolah bersejarah besar Inggris. Namun, Charterhouse menawarkan pendidikan yang dinamis dan progresif, dan lulusannya terus mengisi universitas-universitas terbaik di Inggris. Prioritas kegiatannya adalah tidak ujian nilai tetapi stimulasi penyelidikan independen dan rasa ingin tahu intelektual. Siswa didorong untuk menjaga keseimbangan antara kerja akademis dan berbagai kesempatan ekstra-kurikuler, dengan prestasi olahraga dan budaya dihargai sama. Anak laki-laki mengaku Charterhouse Tahun 9, ketika sebagian dari mereka adalah 13. Sejumlah terbatas anak laki-laki dari luar negeri mengaku setelah mengambil tes dalam bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan, biasanya pada bulan Januari tahun masuk. Charterhouse juga melayani sekitar 50 anak perempuan yang mengaku setiap tahun menjadi bentuk keenam.

6. UWCSEA VISI – SINGAPURA

United World College of South East Asia janji tidak kurang dari pengalaman pendidikan yang holistik, hidup-menentukan bagi mahasiswa di dua kampus di Singapura. UWCSEA adalah yang kedua dari 13 perguruan tinggi di seluruh dunia yang merupakan bagian dari gerakan United World College, yang didirikan dengan tujuan menghindari perang dengan menggunakan pendidikan untuk mempromosikan pemahaman internasional, menyatukan orang, bangsa dan budaya untuk perdamaian dan masa depan yang berkelanjutan. Dengan demikian, UWCSEA memiliki fokus internasional dan telah mengembangkan reputasi seluruh dunia untuk menyediakan pendidikan berbasis nilai menantang holistik dengan penekanan pada prestasi akademik, pelayanan kepada orang lain, pengelolaan lingkungan, kerjasama dan kepemimpinan. UWCSEA menawarkan program untuk anak-anak dari TK sampai 12 kelas, termasuk sejumlah kualifikasi International Baccalaureate.

7. Woodstock SEKOLAH – INDIA

Terletak di kaki bukit Himalaya, Woodstock Sekolah merupakan salah satu sekolah perumahan elit di India. Woodstock Sekolah didirikan pada 1854, dan untuk sebagian besar sejarahnya terutama melayani kebutuhan misi dan keluarga terlibat dalam pelayanan sosial di India. Warisan ini terus berlanjut hari ini di komitmen sekolah untuk nilai-nilai keunggulan, tanggung jawab pribadi dan pelayanan. Woodstock bertujuan untuk mengembangkan warga global yang bertanggung jawab dan pemimpin dengan menyediakan pendidikan internasional kelas dunia, berakar pada warisan Kristen dan nilai-nilai, untuk berbagai kelompok mahasiswa, terutama dari keluarga dalam pelayanan Kristen atau publik, dalam suatu lingkungan Himalaya India. Sekolah menyediakan pendidikan bagi siswa usia 3 sampai 18 tahun, meskipun pesantren hanya tersedia untuk siswa dari kelas 3 dan seterusnya. Woodstock memiliki reputasi internasional untuk keunggulannya, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa mayoritas siswa berasal dari negara-negara lain selain India.

8. Dulwich COLLEGE MANAJEMEN INTERNASIONAL

Dulwich College Manajemen Internasional (DCMI) adalah jaringan fasilitas pendidikan di Asia berdasarkan filsafat pendidikan salah satu sekolah terkemuka Inggris independen, Dulwich College, London. DCMI mulai beroperasi di China, dengan pendirian Dulwich College di Shanghai,, rekan-lembaga pendidikan yang menawarkan pendidikan non-denominasi akademik kepada masyarakat ekspatriat. Menyusul keberhasilan dari Shanghai College DCMI telah mendirikan Dulwich College di Beijing, Suzhou, dan Zhuhai di Cina maupun di Seoul, Korea Selatan. DCMI juga mengembangkan TK bilingual di bawah nama merek terpisah, Windsor, dan mengembangkan A-level dan layanan penempatan maju untuk pasar lokal. Keberhasilan dari Kampus dan Sekolah telah membentuk DCMI sebagai penyedia terkemuka pendidikan sekolah internasional di Asia.

9. CANADIAN ACADEMY – JAPAN

Terletak di Pulau Rokko di Kobe,canadian Akademi didirikan dengan misi menginspirasi siswa untuk bertanya, merefleksikan, dan memilih untuk penuh kasih dampak dunia sepanjang hidup mereka. Kanada Academy adalah sekolah internasional swasta disetujui oleh Menteri Pendidikan Jepang, dan bersertifikat untuk penghargaan baik di sekolah AS tinggi dan diploma International Baccalaureate. Tubuh siswa benar-benar internasional dalam Surat make up, dengan sekitar 17 persen dari siswa dari Amerika Utara, 7 persen dari Eropa, 55 persen dari Asia, dan 20 persen yang mewakili seluruh dunia. Kanada Akademi memiliki asrama internasional untuk siswa di kelas 9-12. Tata letak tempat tinggal untuk asrama telah dirancang untuk menciptakan lingkungan keluarga dan untuk membina hubungan yang lebih erat antara siswa dan orang tua mereka penduduk rumah.

10. Geelong GRAMMAR SEKOLAH – AUSTRALIA

Dengan lima kampus spesialis – Bostock, Toorak, Timbertop, Tengah dan Senior School – Geelong Grammar melayani untuk segala usia siswa sekolah. Sekarang, lebih dari 150 tahun, Geelong Grammar telah berkembang menjadi salah satu sekolah asrama paling bergengsi di Australia, yang paling terkenal hosting HRH Pangeran Charles di situs Timbertop pada tahun 1966. Geelong Grammar School terbesar Boarding Australia co-educational Sekolah, keragaman yang luar biasa menarik mahasiswa dari seluruh dunia, dan mempromosikan filosofi bahwa pendidikan adalah dinamis dan berkesinambungan. Asrama Kampus di Corio merupakan pusat bersemangat untuk olahraga, rekreasi dan studi diawasi dengan lebih dari 100 kegiatan ko-kurikuler yang tersedia untuk siswa. Mengajar di Geelong Grammar School mempekerjakan mengajar implisit dan eksplisit keterampilan Psikologi Positif dan prinsip-prinsip di setiap kampus dan di semua aspek kehidupan sekolah yang diketahui secara efektif meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan meningkatkan emosi positif pada siswa.

Demikian 10 Sekolah Terbaik di Dunia bersumber dari nasrani-bp.co.id

4 Fakta Seputar Seks Oral

Posted: 04 Jul 2012 01:54 PM PDT

4 Fakta Seputar Seks Oral 4 Fakta Seputar Seks Oral. Ada banyak variasi dan posisi ketika melakukan hubungan seksual, salah satunya mungkin seks oral. Seks oral adalah suatu variasi seks dengan memberikan stimulasi melalui mulut dan lidah pada organ seks atau kelamin pasangan.

Tidak ada yang salah dengan oral seks, apa lagi jika dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama dan menyenangkan kedua belah pihak. Namun, sebelum melakukan seks yang satu ini, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui fakta-fakta apa saja yang ada dibalik oral seks berikut ini:

1. Hampir segala sesuatu yang hidup di kelamin Anda dapat hidup di mulut atau bagian belakang tenggorokan.
Mengapa? Karena lingkungan mulut menyerupai alat kelamin (hangat, gelap, lembab). Kondisi ini dapat menempatkan Anda pada risiko yang sama untuk penyakit menular seksual. Memang benar bahwa risiko ketika Anda melakukan penetrasi lewat vagina dan anus jauh lebih besar. Namun secara teori, semua penyakit infeksi menular seksual dapat ditularkan melalui seks oral.

2. Melakukan oral seks ketika Anda mengalami cold sore, dapat menularkan herpes pada alat kelamin.

Cold sore adalah luka yang berisi cairan diakibatkan oleh infeksi virus herpes simplex tipe 1. Cold sore kebanyakan terjadi pada daerah sekitar bibir. Ada dua strain herpes: simplex tipe 1, lebih suka hidup di mulut dan simplex tipe 2, lebih senang tinggal di alat kelamin. Namun hal ini tidak berarti bahwa virus simplex tipe 1 tidak dapat ditularkan ke alat kelamin, begitu pula sebaliknya. Herpes bisa menular beberapa hari sebelum gejala muncul. Jadi, ketika pasangan Anda mengalami kesemutan dan gatal akibat cold sore, mereka masih bisa menularkan infeksi.

3. Infeksi bakteri bisa hidup di bagian belakang tenggorokan dan hampir tidak menunjukkan gejala apapun.
Bakteri seperti Chlamydia dan gonorrhea dapat hidup di belakang tenggorokan, dan gejala yang paling umum adalah hanya sakit tenggorokan. Infeksi bakteri Chlamydia pada tenggorokan tidak akan bermutasi menjadi Chlamydia pada alat kelamin. Tetapi, bila hal ini tidak segera ditangani, lama kelamaan bakteri dapat menyebar ke dalam paru-paru dan menyebabkan pneumonia.

4. Bakteri hidup dalam pre-cum (sperma yang keluar sebelum ejakulasi).
Pre-cum atau biasa dikenal pra-ejakulasi adalah keluarnya cairan pelumas dari penis laki-laki ketika ia terangsang. Hal ini dimaksudkan untuk membersihkan saluran kencing dan mempersiapkan penis untuk ejakulasi. Tetapi bakteri yang sama yang hidup saat ejakulasi juga bisa hidup di pre-cum (pra ejakulasi).

Ingat: Intinya, ketika Anda dan pasangan melakukan oral seks pada penis, gunakan kondom (kini sudah tersedia berbagai pilihan rasa) dan ketika melakukan seks oral pada vagina, bisa menggunakan dental dam.

Dental dam adalah lembaran persegi panjang dari latex yang digunakan dalam kedokteran gigi, untuk terapi endodontik tertentu, sekaligus mengurangi kontaminasi. Alat ini dapat pula digunakan sebagai teknik seks yang aman selama melakukan aktivitas seksual seperti oral seks.

Menggunakan alat pelindung (kondom) saat melakukan oral seks bukan berarti bahwa Anda tidak percaya terhadap pasangan. Justru dengan Anda menggunakan pengaman, Anda sesungguhnya telah menghormati dan melindungi pasangan Anda.

Demikian 4 Fakta Seputar Seks Oral yang bersumber dari Health Kompas.

5 Mimpi yang sering dialami wanita

Posted: 04 Jul 2012 11:39 AM PDT

5 Mimpi yang sering dialami wanita 5 Mimpi yang sering dialami wanita. Wanita ternyata cenderung memiliki mimpi yang lebih ‘liar’ daripada pria. Faktanya, dibandingkan pria, wanita juga lebih sering mengalami mimpi buruk. Hal ini menurut penelitian dari tim University of the West of England, Inggris.

Dilansir dari The Sun, dari 19 persen pria yang mengalami mimipi buruk, ada 30 persen wanita yang juga bermimpi buruk. Diperkirakan hal ini terjadi karena fluktuasi hormon pada wanita. Hal ini memicu perubahan suhu tubuh dan membuat wanita lebih sering bermimpi buruk dan aneh.

Juga diketahui ada lima mimpi, yang sering dialami wanita. Ketahui apa saja mimpi-mimpi tersebut dan artinya.

1. Terbang, melonjak atau menukik
Arti dari mimpi ini adalah, Anda sedang melalui periode positif perubahan kepribadian. Pikirkanlah secara matang, apa yang terbaik bagi Anda. Maksimalkan keterampilan pada hal tersebut dan lakukan perbaikan untuk menutupi kekurangan.

2. Menghabiskan waktu bersama dengan selebriti, teman atau rekan kerja yang seksi
Mimpi ini klasik dan menggambarkan keinginan pemenuhan secara simbolis. Pikiran Anda saat tidur, terbawa ke tempat menyenangkan, yang tak berani Anda datangi di kehidupan nyata. Nikmati saja mimpi ini, karena tak ada yang dirugikan. Jika memang Anda ingin mengejarnya, lakukan saja. Tapi pastikan tak ada yang tersakiti.

3. Menemukan uang atau datang ke sebuah pesta
Hal ini bisa menjadi pemenuhan keinginan atau melambangkan sesuatu yang terjadi pada Anda. Tidak selalu harus berhubungan dengan uang. Cari tahu apa yang membuat Anda ‘mapan’ secara emosi. Baik dalam hal karier maupun hubungan. Fokuslah pada hal ini karena akan membuat Anda lebih percaya diri menghadapi rintangan yang ada.

4. Menjadi anak baik di sekolah
Ada seseorang yang ingin Anda buat bangga dan senang, bisa atasan, rekan kerja atau pasangan. Kembali ke usia sekolah melambangkan waktu ketika kita harus menyenangkan orang seperti guru. Ketahui alasan mengapa Anda memiliki keinginan untuk menyenangkan orang lain. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan citra baik di depan mereka? Atau, mungkin, Anda berusaha terlalu keras dan jadi obsesi?

5. Memiliki rambut indah, tubuh seksi dan penampilan yang lebih menarik
Ini juga mimpi klasik, yaitu memiliki penampilan sempurna. Atau mungkin, secara sadar Anda merasa sangat percaya diri dengan kualitas yang dimiliki. Fokuslah meningkatkan hal-hal positif dari kepribadian dan bukan aspek fisik. Lalu, ‘tularkan’ pada orang-orang terkasih.

Sumber

8 Tips Berbusana Agar Terlihat Langsing Secara Instan

Posted: 04 Jul 2012 10:09 AM PDT

8 Tips Berbusana Agar Terlihat Langsing Secara Instan8 Tips Berbusana Agar Terlihat Langsing Secara Instan. Memiliki tubuh indah dan langsing adalah idaman setiap wanita. Namun diet ketat saja, terkadang masih kurang untuk menciptakan tampilan yang lebih langsing secara instan. Kalau begitu cobalah perbaiki penampilan Anda agar tubuh terlihat lebih langsing dan indah dengan 8 cara berbusana, yang dikutip dari All Women Stalk berikut ini:

1. Gunakan Pakaian yang Pas
Jika Anda ingin terlihat lebih kurus, gunakan ukuran baju yang tepat; tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Baju yang kebesaran akan menutupi lekuk tubuh dan membuat Anda terlihat lebih gemuk, begitu juga baju yang kekecilan akan membentuk timbunan lemak Anda. Untuk itu, pemilihan baju dengan ukuran yang tepat sangat disarankan, pilih juga baju yang berlekuk di bagian pinggangnya untuk memberi ilusi tubuh lebih tinggi dan kurus.

2. Hindari Motif Garis Horizontal
Motif garis-garis horizontal hanya akan membuat Anda terlihat lebih lebar. Untuk membuat tampilan yang lebih kurus, disarankan memakai motif dengan garis vertikal. Besar motif garis-garis juga berpegaruh pada penampilan bentuk tubuh Anda, untuk itu gunakanlah garis-garis yang lebih kecil.

3. Gunakan Belt di Tempat yang Tepat
Menggunakan belt akan membantu Anda terlihat lebih kurus jika digunakan pada bagian yang tepat. Jangan gunakan belt tepat pada bagian bawah dada karena akan membuat tubuh terlihat gemuk.

4. Belt Berukuran Besar
Ikat pinggang atau belt berukuran besar menjadi aksesori favorit untuk memberi lekuk perut. Padukan belt berukuran besar dengan gaun lurus, yang akan menonjolkan lekuk tubuh Anda dan memberi efek torso yang lebih tinggi dan kurus.

5. Gunakan Warna Gelap
Warna gelap akan membuat tampilan Anda terlihat lebih kurus. Gunakan hitam atau warna gelap lainnya seperti navy blue. Tapi bukan berarti Anda harus menggunakan hitam dari atas sampai bawah. Untuk menutupi kekurangan pada bagian bawah, gunakan celana berwarna hitam atau navy dengan model skinny, akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang.

6. Hindari Motif yang Besar
Motif bunga-bunga atau motif tropikal yang eksotis sedang menjadi tren dimusim panas saat ini. Namun untuk tampilan yang lebih kurus, ada baiknya hindari pemakaian motif-motif besar dan penuh. Motif besar akan membuat Anda terlihat lebih gemuk, lebih baik gunakan motif yang lebih kecil dan sederhana.

7. Gunakan Sepatu Hak Tinggi
Memakai sepatu hak tinggi atau heels akan membuat penampilan Anda terlihat lebih kurus dan tinggi secara bersamaan. Dibandingkan menggunakan sepatu flat, heels akan memberi efek kurus pada bagian betis dan membuat badan lebih tegak.

8. Berdiri Tegak
Berdiri tegak akan membuat Anda terlihat kurus secara instan. Posisi tegak akan membuat efek lebih tinggi dibanding posisi membungkuk, selain itu juga membantu Anda terlihat lebih percaya diri. Oleh karena itu, tarik bahu kebelakang, naikkan dagu dan berjalanlah lurus kedepan dengan penuh percaya diri.

Demikian 8 Tips Berbusana Agar Terlihat Langsing Secara Instan yang bersumber dari Wolipopcom

4 Tips Mengatasi Rasa Tegang Saat Kencan Buta

Posted: 04 Jul 2012 09:42 AM PDT

4 Tips Mengatasi Rasa Tegang Saat Kencan Buta. Kencan dengan orang yang tidak dikenal atau belum pernah Anda temui secara langsung? Hal itu bisa saja terjadi. Entah karena dijodohkan teman atau berkenalan lewat Facebook dan Twitter.

Pertemuan yang biasa disebut dengan kencan buta ini tentunya lebih menimbulkan perasaan tegang dan gugup ketimbang jika kita kencan dengan seseorang yang sudah dikenal sebelumnya. Kekhawatiran seperti, “Bagaimana wajah pria itu?” Atau “Kepribadiannya bagaimana?” “Apakah dia akan seperti orang yang saya bayangkan?” tentunya akan berkecamuk di dalam pikiran.

Ya, kencan buta memang bisa menjadi momen paling menarik sekaligus mendebarkan. Jika Anda berada dalam situasi ini, hal pertama yang bisa dilakukan adalah ambil napas dalam-dalam, dan simak tips berikut ini, seperti yang dikutip dari Gal Time.

1. Pergi Bersama Teman-teman Sebelum Kencan
Jika kencan di malam hari, menciptakan atmosfer santai dan senang di pagi atau siang harinya bisa membantu mengusir ketegangan. Saat akhirnya bertemu si pria di kencan buta nanti, Anda pun akan mendapatkan suasana relaks dan easygoing. Pergilah belanja, nonton film, makan siang atau kegiatan yang Anda suka bersama teman-teman. Melakukan aktivitas yang menyenangkan seharian akan membuat mood Anda positif dan memberi ide tentang topik yang akan diobrolkan ketika kencan buta.

2. Olahraga
Olahraga akan melepaskan hormon endorphin yang membuat Anda merasa senang dan percaya diri. Tak perlu pergi ke gym atau ikut senam aerobik jika tidak sempat. Cukup dengan lari-lari kecil di sekitar rumah atau berdansa sambil memutar musik favorit. Selain lebih relaks, wajah Anda juga akan terlihat lebih menarik karena olahraga melancarkan peredaran darah sehingga wajah jadi lebih bersinar dan merona.

3. Berpikir Positif
Saat mencoba menurunkan berat badan, para pakar diet selalu meminta klien mereka untuk membayangkan seperti apa mereka saat bertubuh lebih ramping. Cara ini digunakan ahli untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri. Kenapa tidak melakukan hal yang sama untuk menenangkan diri sebelum bertemu kencan buta Anda?

Mandilah dengan air hangat atau duduk di kamar sambil bermeditasi. Bayangkan apa yang Anda harapkan dari kencan kali ini dan bagaimana kencan akan berjalan sukses. Dengan memvisualisasikan kencan buta sebagai sesuatu yang menyenangkan, mindset Anda pun akan terbentuk positif dan itu bisa sangat membantu ketika kencan nanti.

4. Datang Sedikit Terlambat
Jika Anda masih merasa gugup setelah mencoba tiga tips di atas, datanglah ke kencan buta sedikit terlambat dari waktu yang direncanakan. Dengan begitu, Anda punya kesempatan untuk melihat teman kencan buta sebelum dia bertemu Anda. Tahu bagaimana sosok pria yang akan mengencani Anda bisa memberikan sedikit ketenangan. Jika secara fisik, dia bukanlah pria idaman, Anda pun bisa memikirkan cara untuk mengakhiri kencan buta dengan singkat. Tapi ingat untuk menggunakan cara yang sopan dan tidak menyinggung dirinya.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar