"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Jumat, 06 Juli 2012

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea™.com

DONASI untuk Membeli HAKIMTEA.COM (6 Juli 2012)

Posted: 06 Jul 2012 04:25 PM PDT

Sejarah Hakimtea.com dimulai dengan hyperwebenable.com (HWE) pada awal tahun 2008, Mulai tahun itu hakimtea.com memberikan sedikit kontribusi yang cukup bermanfaat untuk perkembangan blogger-blogger Indonesia yang baru lahir dan memulai ngeblog. Tips-tips blogging selalu menghiasi postingan hakimtea.com sejak tahun 2008-2010, sayang mulai tahun 2011 hakimtea.com mulai tidak begitu aktif memberikan tips-tips ngeblog karena ya namanya juga manusia kadang merasa jenuh.

Namun pagi ini saya menerima email dari Admin HWE yang menyatakan bahwa HWE akan menutup layanannya dan telah meng-email seluruh user HWE untuk segera membeli domain+hosting yang dulu disediakan secara gratis oleh HWE. Harganya sangat-sangat murah untuk pengalaman 4 tahun sejak awal tahun 2008 hingga kini tahun 2012, hanya $50, ya hanya 50 dollar saja.

Diantara artikel-artikel tentang pengalaman bersama Hyperwebenable:

Namun sayang saya baru memulai lagi setelah sekian lama tidak aktif ngeblog. Paypal saya hanya ada $18, jadi ya masih kurang untuk menutup (membeli) hakimtea.com ini dari HWE.

Bagi teman-teman atau Anda yang pernah merasa terbantu dengan artikel-artikel hakimtea.com dan ingin menyumbang (berdonasi) via paypal untuk membeli domain hakimtea.com ini sangat diharapkan sekali.

Paypal saya: hakimtea@gmail.com

Mudah-mudahan dengan donasi dari teman-teman akan memberikan saya semangat untuk kembali aktif ngeblog dan mempersembahkan tips-tips serta artikel-artikel yang bermanfaat ke depannya. Amien.

PS: HWE memberikan tenggang waktu seminggu. Berarti paling lambat tanggal 13 Juli 2012.

Best Regards

Hakimtea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar