"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 18 Juli 2012

Dev Book | Hallo Blogger, Apa Kabar Dunia?

Dev Book | Hallo Blogger, Apa Kabar Dunia?

Link to DevBook.net

Hallo Blogger, Apa Kabar Dunia?

Posted: 17 Jul 2012 09:14 PM PDT

HibernateDilihat dari tanggal postingan terakhir di blog ini nampaknya sudah 1 tahun blog ini tidak saya update. Komentar-komentar yang masuk pun sudah lama tidak saya balas walaupun email notifikasi komentar masuk selalu saya terima melalui email di blackberry. Setiap menerima email notifikasi selalu ada perasaan untuk membalas komentar masuk dan kembali menghidupkan blog ini untuk sekedar bersilaturahmi dengan teman-teman blogger semua. Pagerank dan Alexa blog ini pun merosot amblas entah kemana :D Lalu kemana semangat ngeblog itu pergi?

Sebenarnya semangat itu tidak pernah pergi, ide-ide untuk membuat postingan tutorial baru pun selalu muncul dikepala disaat saya sedang mengerjakan sebuah web project. mungkin seperti gambar pada postingan ini saya hanya sedang ber'hibernasi untuk jangka waktu yang sangat panjang. Blog ini tentu saja tidak akan pernah saya hapus karena blog ini merupakan awal mula saya mencintai dunia web developing dan web design, melalui blog ini pula saya mulai mengenal mengenai apa itu HTML, CSS, JavaScript dan melalui blogwalking ke teman-teman blogger saya banyak belajar mengenai berbagai macam bahasa pemrograman. Blog ini buat saya adalah awal mula hidup saya sebenarnya, tanpa adanya blog ini tidak akan pernah terbentuk Jatayu Global Media, IndoWebService dan seorang Pedagang Kurupuk :D

Melalui postingan ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua teman-teman blogger yang masih mengunjungi blog ini dan untuk semua teman-teman blogger yang telah banyak memberi saya ilmu yang sangat berarti untuk saya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini saya akan segera memposting beberapa tutorial baru di blog ini, dan pada akhirnya seperti judul postingan ini saya hanya ingin mengucapkan
Hallo Blogger, APA KABAR DUNIA? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar