"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Kamis, 03 Juni 2010

KBM | Pemberitahuan Perubahan Domain KBM

KBM | Pemberitahuan Perubahan Domain KBM

Link to Komunitas Bantu Membantu

Pemberitahuan Perubahan Domain KBM

Posted: 03 Jun 2010 11:01 AM PDT

GooglePada postingan kali ini saya hanya ingin memberikan informasi bahwa blog ini akan segera berubah domain menjadi http://www.devbook.net. Sebenarnya sudah lama sekali saya berencana untuk mengalihkan blog ini ke domain pribadi, tapi karena di blog ini masih ada beberapa link advertiser akhirnya rencana tersebut terpaksa saya tunda untuk menghindari complain dari advertiser.

Resiko kehilangan Google Page Rank dan Alexa Rank sebenarnya bukan menjadi masalah yang besar untuk blog ini, salah satu hal yang saya takutkan sebenarnya adalah kehilangan pembaca feed dan email subscriber yang telah berlangganan artikel blog ini. Oleh sebab itu mudah-mudahan postingan ini bisa menjadi informasi untuk subscriber blog ini dan mudah-mudahan teman-teman pembaca mau berlangganan ulang artikel blog ini. Buat teman-teman blogger yang sudah memasang link blog ini saya juga sangat berterima kasih bila teman-teman blogger mau merubah link blog ini menjadi http://www.devbook.net.

Bila semuanya berjalan dengan lancar rencananya blog ini baru akan saya pindahkan ke domain baru sekitar 2 hari kedepan. Tampilan blog ini pun akan sedikit saya rubah agar terlihat lebih fresh. Sampai jumpa di postingan domain baru :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar