"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 15 Juni 2010

Email dari iCPNS - Holcim RMX Project Liaison Member Vacancy

Email dari iCPNS - Holcim RMX Project Liaison Member Vacancy

Link to Home

Holcim RMX Project Liaison Member Vacancy

Posted: 14 Jun 2010 08:05 PM PDT


Holcim Indonesia is a leading fully integrated producer of cement, ready mixed concrete and aggregates with a unique and expanding retail franchise offering the most complete end-to-end solution to home building, from building materials supply to design and speedy, safe construction.

RMX Project Liaison Member

Location

  • Head Office - Jakarta

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kemenkeu 2010

Posted: 14 Jun 2010 05:05 AM PDT


Dalam rangka mengisi formasi pegawai Kementerian Keuangan R.I. Tahun Anggaran 2010, Kementerian Keuangan memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berijazah Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Keuangan R.I.

  • Pendaftaran On-Line Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010 telah ditutup.
  • Setiap Pelamar dapat melihat Pengumuman hasil setiap tahapan tes/ujian secara on-line melalui portal Kementerian Keuangan dan Papan Pengumuman di Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan di daerah sesuai dengan lokasi tes (tidak diumumkan di surat kabar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar