"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Sabtu, 11 Desember 2010

Email dari iCPNS - Mattel Indonesia Job Vacancies

Email dari iCPNS - Mattel Indonesia Job Vacancies

Link to Home

Mattel Indonesia Job Vacancies

Posted: 10 Dec 2010 10:27 AM PST


PT Mattel Indonesia is a worldwide company and a leader in toy business. We operate as the largest manufacturer of dolls and we employ about 9,000 people in Indonesia. We produce Barbie, fashion dolls. It has two plants at Jababeka Industrial Estate Cikarang, Bekasi West Java. Currently we have several positions in our company requiring people with fresh ideas and insight to grow professionally with us.

Textile Engineering

Key Accountability Areas

  • Responsible of fabric and sewing accessories sourcing to ensure the timely availability of material for engineering development stage until mass production

Lowongan P3C Astra Motor

Posted: 10 Dec 2010 10:12 AM PST


Astra Motor adalah salah satu bisnis unit dari PT Astra International TBK. yang bergerak di bidang distribusi sepeda motor Honda di tingkat propinsi (sebagai Main Dealer dan Retailer). Saat ini, kami sedang mencari kandidat-kandidat pemimpin yang akan diikutsertakan dalam Program Pengembangan Pimpinan Cabang (P3C). Untuk itu kami mengundang Anda untuk menjadi kandidat:

Program Pengembangan Pimpinan Cabang (P3C) - Seluruh Indonesia

Program pengembangan ini adalah program yang mempersiapkan karyawan untuk menjadi pemimpin cabang di Astra Motor. Melalui program ini kandidat akan di bekali berbagai pengetahuan bisnis yang dijalani Astra Motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar