"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 14 Desember 2010

Dev Book | Developer Tool: IE Tabs 2 Mozilla Firefox dan Chrome Addons

Dev Book | Developer Tool: IE Tabs 2 Mozilla Firefox dan Chrome Addons

Link to DevBook.net

Developer Tool: IE Tabs 2 Mozilla Firefox dan Chrome Addons

Posted: 13 Dec 2010 11:04 PM PST

IE Tabs 2Sudah hampir 4 bulan ternyata saya tidak mengupdate blog ini, beberapa komentar masuk pun tidak sempat saya balas karena kesibukan mengerjakan beberapa project yang sedang saya kerjakan akhir-akhir ini. Disela-sela kesibukan mengerjakan beberapa web project saya teringat salah satu tool yang sering sekali saya gunakan dan rasanya dapat bermanfaat buat teman-teman blogger semua.

Seperti kita ketahui masing-masing browser memiliki cara yang berbeda untuk membaca script yang kita buat, buat saya pribadi Internet Explorer khususnya versi lama masih menjadi "musuh terbesar" saat saya membangun sebuah web. Banyak sekali hack-hack yang harus dibuat untuk membuat tampilan web tampak "normal" di Internet Explorer. Salah satu kendala yang sedikit membuat malas adalah disaat kita harus bolak-balik mengetest tampilan web atau blog kita disetiap browser, oleh sebab itu pada artikel ini saya akan sedikit berbagi mengenai salah satu addon firefox dan chrome yang dapat mempermudah kita untuk mengetest tampilan web di Internet Explorer tanpa harus membuka browser Internet Explorer.

IE Tabs 2 adalah addon firefox dan google chrome yang sangat bermanfaat bagi developer maupun teman-teman blogger yang rajin mengotak-atik tampilan blognya, dengan menggunakan addon ini kita dapat dengan mudah mengetest tampilan web atau blog kita di Internet Explorer tanpa harus berpindah browser. Kita cukup meng-klik kanan pada halaman web kita dan memilih "view page in IE Tab" dan browser akan mereload halaman kita dengan menggunakan engine IE yang terinstall di komputer kita. Bagi teman-teman blogger yang ingin mencoba addon ini silahkan mendownload langsung dari web resminya melalui link berikut ini:

IE Tabs 2

Mudah-mudahan sedikit sharing diatas dapat bermanfaat buat teman-teman semua, untuk addon lain yang sering saya gunakan silahkan dilihat dipostingan sebelumnya mengenai "5 Add-ons Mozilla Firefox Wajib Dimiliki" dan "Edit Template Blogger Dengan Web Developer". Have a nive blogging :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar