"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Jumat, 19 Maret 2010

Query Telkomsel Terbaru untuk Internet Gratis

Query Telkomsel Terbaru untuk Internet Gratis


Query Telkomsel Terbaru untuk Internet Gratis

Posted: 19 Mar 2010 08:44 PM PDT

Query Telkomsel terbaru yang dapat digunakan untuk akses internet gratis melalui ponsel/hp seperti browsing, chatting, kirim dan terima email, facebook, twitter, dll melalui beberapa aplikasi ponsel seperti Opera Mini Handler dan eBuddy Handler. Adanya modifikasi handler agar server yang digunakan dapat gratis sesuai operator yang digunakan.

Berikut Query terbaru Telkomsel:

http://xcms.telkomsel.com@global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net:80/

Jika diperlukan tambahkan juga Front Query:

xcms.telkomsel.com@

Query untuk semua operator berbeda. Jika Anda pengguna operator lain, silakan gunakan query operator tersebut. Untuk mendapatkan akses internet gratis, kita perlu mengganti protokol jaringan dengan HTTP sesuai dengan query yang kita edit. Namun akses yang didapat kadang lebih lambat. Untuk akses normal, silakan ganti protokol jaringan ke Socket server.

Download Opera Mini Telkomsel

Posted: 19 Mar 2010 07:23 PM PDT

Download Opera Mini Telkomsel bagi pemakai internet via ponsel, Opera Software beberapa waktu lalu telah menyepakati kerja sama dengan salah satu operator selular di Indonesia yaitu Telkomsel. Di mana kedua belah pihak saling memperkenalkan produknya. Pada versi terbaru opera mini 5 telah ditambahkan embel-embel Telkomsel.

Opera Mini 5 hadir dengan tampilan agak berbeda dari versi beta dan lebih ringan tentunya. Untuk melihat info shortcut pada opera mini 5, silakan tekan tombol * atau # kemudian pilih kombinasi tombol yang diinginkan. Tombol pintas pada versi 5 banyak perbedaan dari versi 4 sebelumnya.

Download Opera mini terbaru silakan buka salah satu alamat berikut dari hp Anda.

  • m.opera.com
  • mini.opera.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar