"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 17 Maret 2010

Blogguebo Masuk (Lagi) Nominasi "The BOBs Deutsche Welle 2010" | Blogguebo.com

Blogguebo Masuk (Lagi) Nominasi "The BOBs Deutsche Welle 2010" | Blogguebo.com


Blogguebo Masuk (Lagi) Nominasi "The BOBs Deutsche Welle 2010"

Posted: 17 Mar 2010 01:29 AM PDT

Untuk yang kedua kalinya, Blogguebo.com masuk sebagai salah satu blog nominasi dalam kontes blog internasional "The Best of the Blogs" (The BOBs) Deutsche Welle 2010" untuk kategori "Best Weblog Indonesian."

Syukur alhamdulillah. :)

Tahun 2008, Blogguebo.com juga pernah masuk nominasi untuk kategori yang sama.

Seperti tahun 2008, ajang "The BOBs Deutsche Welle 2010" juga menominasikan 11 blog terbaik berbahasa Indonesia yang nantinya akan bersaing memperebutkan predikat blog terbaik berdasarkan penilaian dewan juri.

Selain pemenang berdasarkan pilihan dewan juri, ajang "The BOBs 2010" juga menyediakan kategori pemenang favorit berdasarkan voting pilihan pembaca. Yang menarik, untuk Anda para pemilih pun juga disediakan hadiah berupa sebuah handphone canggih HTC Touch Dual HSDPA yang akan diundi di akhir kompetisi.

Untuk semua blog nominee, saya ingin menyampaikan ucapan selamat. Semoga dengan keterlibatan blog berbahasa Indonesia di ajang "The BOBs 2010" ini, dunia blogosfer Indonesia semakin maju dan berkembang.

Untuk semua pembaca Blogguebo.com yang telah memilih blog ini dengan memberikan vote, dengan tulus saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih.

Thanks a bunch for your votes, guys!

Dan untuk Anda yang menganggap blog ini cukup layak untuk mendapat apresiasi dan ingin memilih Blogguebo sebagai blog terbaik, silahkan klik link dibawah ini:

Klik disini untuk memilih Blogguebo.com

Untuk memberikan vote, cukup klik link Blogguebo di halaman Best Weblog Indonesian dan beri centang lingkaran kecil di sebelah kanan bawah pada halaman yang sama. Anda bisa memberikan vote secara berulang-ulang hingga tanggal 14 April 2010. Semakin banyak Anda memberikan vote untuk Blogguebo.com, tentu semakin besar peluang untuk membawa pulang hadiah handphone HTC Touch Dual HSDPA. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 15 April 2010.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya.

(Gambar diambil dari TheBOBs.com)

Medhy Aginta


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Seri Promosi Blog: Tips Membuat Kontes Yang Sukses Untuk Blog Anda
7 Cara Cerdas Meningkatkan Jumlah Pelanggan RSS
10 Tips Menarik Lebih Banyak Komentar di Blog Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar