"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 21 Juni 2011

hakimtea™

hakimtea™


Wajah Baru, ah Wajah Lama

Posted: 21 Jun 2011 09:38 AM PDT

Kalo liat theme sekarang ini pernah dipake siapa ya?!? Perasaan sering liat! Hmmmm siapa ya… heuheu. Simple dan enak loadingnya, ya tes tes tes terus pake deh. Tadinya blog ini akan saya suntik dengan Plugin BuddyPress, itu tuh plugin untuk jadiin blog berbasis sosial network, eh hosting ga support, riweh! Tau sendirikan blog ini hostingnya gratis unlimited karena disponsori oleh Hyperweb. Males kontek2an terus sama admin hyperweb. Jadi ya back to nature kembali ke bentuk blog sesungguhnya.

Theme yang saya pake sekarang adalah Panorama WordPress Theme keluaran Themocrazy bisa Anda download di http://themocracy.com/2009/04/panorama-free-wordpress-theme/ lumayanlah simple dan ga berabe ga riweh pokoknya.

Bagian header image bisa di kostumisasi dengan banner iklan 125x125pixel sebanyak 7 banner dengan cara mengedit bagian header.php replace saja bagian <div id=”headerimage”></div> dengan tag html banner, so simple gan. Bagian logo juga bisa Anda rubah dengan image logo Anda sendiri dengan mereplace bagian <?php ap_logo(); ?> masih pada header.php dengan tag html image logo Anda, tinggal ukurannya saja yang disesuaikan menggunakan photoshop juga bisa.

Bagian lainnya bisa Anda kostum sendirilah suka-suka saja.

Wajah baru karena saya baru pake theme ini sekarang wajah lama karena memang theme ini memang theme lama tercatat awal tahun 2009 lahirnya. heuheu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar