"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 20 Juni 2011

hakimtea™

hakimtea™


Perubahan Mendasar

Posted: 20 Jun 2011 09:38 AM PDT

Mohon maaf  jika tampilan saat ini masih berantakan dikarenakan hakimtea.com tengah mengalami perubahan mendasar dari segi tampilan dan fungsi blog ini yang di instal Buddypress selaku plugin sosial network. Hal ini untuk lebih memfungsikan hakimtea.com sebagai sarana berbagi bagi para blogger Indonesia pada umumnya.

Anda bisa mendaftar sebagai member dan saling berinteraksi satu dengan yang lainnya di blog ini. Platform sosial network yang saya usung tidak lain karena pada saat ini web sosial network sangat kental dengan kehidupan ktia sekarang ini. Saya tidak berharap banyak dengan perubahan dramatis pada hakimtea.com, hanya saja saya ingin blog ini lebih bermanfaat jika diinstal dengan Buddypress sebagai aplikasi jejaring sosial untuk blog berplatform wordpress.

Demikian semoga lebih bermanfaat dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Salam sukses

Hakimtea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar