"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 11 April 2011

Jalankan Android dari USB Komputer, Laptop, dan Netbook

Jalankan Android dari USB Komputer, Laptop, dan Netbook


Jalankan Android dari USB Komputer, Laptop, dan Netbook

Posted: 11 Apr 2011 07:00 AM PDT

Android merupakan system operasi yang berbasis linux dan ditujukan untuk perangkat selular, Android sendiri bersifat open source sehingga banyak pengembang aplikasi yang diciptakan untuk OS Android ini. Aplikasi Andorid pun ada yang gratis dan berbayar. Berikut ini cara menjalankan OS Android di komputer, notebook (laptop), dan netbook. Karena kemudahan dan kepraktisan perangkat USB dari pada CD/DVD, maka kali ini kita akan memilih USB untuk media boot Android.

Untuk menjalankan Android ini kita perlu file ISO Android dan aplikasi untuk membuat file ISO tersebut agar bisa dijalankan dari media USB Flash Disk (UFD). Dengan begini kita akan mendapatkan tampilan Android yang lebar seperti layar komputer tersebut dan fitur dari Android seperti mengirim pesan, browsing internet, bermain game dapat kita lakukan dengan lebih mudah dari PC, Laptop, atau pun Netbook kesayangan Anda.

Silakan Download Software Android dan UNetbootin di bawah ini:

Setelah kedua file tersebut didownload, silakan jalankan UNetbootin untuk menginstall Android ke USB Flash Disk Anda. Setelah itu restart komputer Anda dan lakukan pengaturan di BIOS agar booting pertama kali melalui USB Flash Disk.

Untuk berkirim pesan dan terkoneksi internet, silakan hubungkan perangkat Android Anda ke komputer melalui kabel. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Menghapus Home Page iMesh di Browser Firefox, IE, Chrome

Posted: 10 Apr 2011 11:51 AM PDT

Cara menghapus home page imesh di internet browser seperti firefox, chrome, IE, dll. iMesh adalah suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi file melalui internet seperti lagu, video, dll secara gratis dengan berbagai fitur jejaring sosial. Ketika kita menginstall aplikasi iMesh di komputer, maka secara otomatis home page browser akan berisi url http://search.imesh.com/, ketika diganti dengan url lain, maka akan kembali lagi dengan homepage iMesh tadi. Jika kita ingin mengganti default home page internet browser kita, maka kita harus menghapus aplikasi imesh dari komputer dan berbagai pengaturan lainnya.

Caranya adalah dengan meng-uninstall iMesh dari komputer melalui kontrol panel, namun dengan begini belum semua file iMesh akan terhapus. Maka silakan buka folder tempat iMesh terinstall, biasanya di C:\Program Files\iMesh Applications selanjutnya silakan cari file UNINSTALL.EXE. Terakhir silakan hapus folder iMesh Application beserta isinya.

Setelah iMesh bersih dari komputer, ganti pengaturan home page browser sesuai dengan URL default yang diinginkan, misalnya http://www.google.co.id/. Semoga bermanfaat.

Download Windows 8 Theme untuk Windows 7

Posted: 10 Apr 2011 07:00 AM PDT

Download Theme/Tema Windows 8 yang dapat digunakan pada Windows 7. Setelah sukses meluncurkan Windows 7, pihak Microsoft berencana akan merilis versi Windows berikutnya sekitar tahun 2012. Apakah nama untuk Windows berikutnya? Saat ini belum bisa dipastikan nama apa yang akan digunakan untuk versi Windows selanjutnya. Namun, saat ini sudah banyak tersedia berbagai Theme untuk Windows berikutnya dengan nama Windows 8.

Bagi Anda yang ingin mencicipi rasa Windows 7 yang berbeda, ada baiknya mencoba tema dasar berikut ini untuk Windows 7 kesayangan Anda dengan mencoba Thema Windows 8 secara gratis berikut ini. Pada tema ini tersedia 4 macam pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera Anda.

Download Theme Windows 8 untuk Windows 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar