"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Minggu, 13 Maret 2011

Email dari iCPNS - Sigma Cipta Caraka Job Vacancies

Email dari iCPNS - Sigma Cipta Caraka Job Vacancies

Link to Home

Sigma Cipta Caraka Job Vacancies

Posted: 13 Mar 2011 09:51 AM PDT


Sigma, member of Telkom Group, are a market leader in providing information technology solutions, with more than 20 years of experience in delivering complex, mission critical systems to Indonesia and global markets. To support our rapid business development, we are looking for the following resources:

Java Programmer Trainee - Bali

Responsibilities

  • You will be trained in our training center located in Baturiti, Bali for 2 months
  • Under guidance our professional trainers and through a comprehensive training program, you will get the following advantages:
    • Gain deep understanding and practical experience on developing desktop and web applications using Java Technology, using the following frameworks and/or libraries i.e. JGoodies, Spring, Hibernate, Tapestry, Appfuse, etc.

Lowongan Legal Counsel Pertamina

Posted: 12 Mar 2011 10:07 AM PST


Pertamina mencari Profesional handal dan berpengalaman yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai exposure pekerjaan dan tugas yang menantang serta pengalaman berharga. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda. Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Legal Counsel - Litigasi

Lowongan Program Pengembangan Staf BRI

Posted: 12 Mar 2011 09:31 AM PST


Sebagai Bank terkemuka saat ini, BRI memberi kesempatan kepada kader-kader potensial untuk bergabung sebagai calon peserta Program Pengembangan Staf BRI (PPS BRI).

Program Pengembangan Staf BRI
  • Sebuah program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kader pemimpin BRI di masa yang akan datang.

Persyaratan Pelamar

  • Kriteria Penting yang perlu diperhatikan
  • Berstatus sebagai sarjana S1/S2 atau mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus (meskipun belum mengikuti wisuda) atau mahasiswa/i yang sedang menunggu jadwal sidang (dalam waktu 1 s/d 2 bulan, diperkirakan akan lulus).

Lowongan Pegawai Komisi Pengawas Persaingan Usaha

Posted: 12 Mar 2011 08:46 AM PST


Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki komitmen dan Integritas serta mampu bekerja sama secara tim untuk bergabung bersama Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia (untuk penempatan di Jakarta, Medan, Batam, Balikpapan, Surabaya, Makassar dan Manado) dengan ketentuan sebagai berikut:

Kualifikasi Pendidikan
  • D3 Administrasi: 12 orang
  • D3 Sekretaris: 10 orang
  • D3 Manajemen/Informatika: 9 orang
  • D3 Akuntansi/Keuangan: 2 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar