"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Rabu, 06 Oktober 2010

XL Kejutan Isi Ulang: Mau Dapat HP Nokia Gratis? | Blogguebo.com

XL Kejutan Isi Ulang: Mau Dapat HP Nokia Gratis? | Blogguebo.com


XL Kejutan Isi Ulang: Mau Dapat HP Nokia Gratis?

Posted: 04 Oct 2010 10:25 PM PDT


Terus terang saya pengguna baru kartu XL Prabayar. Selama ini saya menggunakan kartu prabayar dari operator selular lain. Saya baru tertarik menggunakan kartu XL Prabayar setelah semakin banyak kolega dan teman blogger yang menggunakan kartu XL. Setidaknya, untuk berkomunikasi sesama teman, kartu XL Prabayar lebih murah, bahkan bisa gratis.

Selain itu, terus terang juga, saya menggunakan kartu XL Prabayar karena tergoda oleh semakin banyaknya program promosi bagi pelanggan dari kartu XL Prabayar yang menawarkan semakin banyak keuntungan menarik. Program-program promosi dari kartu XL Prabayar misalnya adalah Paket Nelpon Gila: Gratis Segalanya, XL Talkmania Xtra, Paket Sampe Puas, Paket Berkali-kali, Paket Nelpon CDMA atau Paket Combo.

Belakangan, tepatnya sejak tanggal 17 September 2010, XL Prabayar kembali memberikan keuntungan bagi para pelanggannya dengan Program XL Kejutan Isi Ulang.

Apa sih sebenarnya Program XL Kejutan Isi Ulang ini?

Gampangnya begini.

Sejak tanggal 17 September 2010 hingga 5 November 2010, tiap kali Anda melakukan isi ulang pulsa, Anda akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap hari untuk mendapatkan hadiah berupa 200 handphone Nokia keren. Ketika melakukan isi ulang pulsa, setiap pelanggan XL Prabayar akan otomatis mendapatkan poin (jumlah poin bisa dicek di *123*11#) yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan handphone keren Nokia. Semakin banyak poin, tentu semakin banyak pula peluang untuk mendapatkan hadiah 200 handphone Nokia yang akan diundi setiap hari.


Perhitungan poin yang bisa diperoleh ketika melakukan isi ulang pulsa adalah sebagai berikut:

- Rp. 5.000 mendapat 10 poin
- Rp. 10.000 mendapat 30 poin
- Rp. 25.000 mendapat 150 poin
- RP. 50.000 mendapat 500 poin
- Rp. 100.000 mendapat 1.500 poin
- Rp. 200.000 mendapat 5.000 poin

Jumlah poin Anda akan bertambah apabila Anda melakukan isi ulang pada jam 00.00-17.00 (2 kali lipat poin) serta dengan jumlah nilai nominal yang lebih besar. Jumlah poin juga akan dilipatgandakan apabila Anda telah lama menjadi pelanggan XL Prabayar.

Menarik, bukan?


Pengumuman pemenang Program XL Kejutan Isi Ulang akan dilakukan setiap hari Jum'at, mulai tanggal 24 September 2010 sampai 8 November 2010, secara langsung di Trans7, setelah acara Opera van Java. Atau kalau Anda sudah benar-benar tidak sabar, Anda bisa melihatnya di situs XL (www.xl.co.id), atau dengan mengetik *123*11#.

Nah, jika Anda adalah pelanggan XL Prabayar, seperti saya juga, tidak ada ruginya memanfaatkan Program XL Kejutan Isi Ulang ini. Siapa tahu, sambil melakukan isi ulang pulsa, Anda mendapatkan durian runtuh sebuah handphone Nokia baru dan keren.

Ayo, jangan sampai terlambat. :)

Selamat mengisi ulang pulsa XL.


(Gambar diambil dari XL.co.id)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Bagaimana Cara Termudah Belajar Bisnis Internet?
Make Money from Blog Itu Gampang?
13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Berbahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar