"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 28 September 2010

Email dari iCPNS - Lowongan CPNS Badan SAR Nasional

Email dari iCPNS - Lowongan CPNS Badan SAR Nasional

Link to Home

Lowongan CPNS Badan SAR Nasional

Posted: 28 Sep 2010 01:04 AM PDT


Badan SAR Nasional yang merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki kualifikasi pendidikan S-1, D-III, dan SMK/SMU untuk mengikuti Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan SAR Nasional Formasi Tahun 2010.

Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki ijazah S-1, dan D-III baik dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN), dan apabila berstatus diakui maupun terdaftar harus berijazah ujian negara / terakreditasi.

Lowongan PLN

Posted: 27 Sep 2010 11:43 PM PDT


PT PLN (Persero) membuka kesempatan bagi Anda lulusan Diploma 3 dan S1 untuk bergabung bersama dengan ketentuan sebagai berikut.

Posisi S1
  • ED (Assistant Engineer di bidang Distribusi Tenaga Listrik : Teknik Elektro Industri, Teknik Elektro Kontrol, Teknik Energi Listrik, Teknik Listrik/Elektro Arus Kuat, Teknik Listrik Industri, Teknik Tenaga Listrik.

Lowongan PT Pos Indonesia

Posted: 27 Sep 2010 11:06 PM PDT


PT. Pos Indonesia membuka kesempatan menjadi karyawan PT Pos Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan
  • Memiliki ijazah minimal sarjana setingkat Strata-1 (S-1) dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan Ekonomi/Bisnis (Manajemen, Akuntansi, Manajemen Bisnis, Micro Finance, Bisnis Logistik, dan Transportasi), Manajemen Informatika, Teknik (Informatika, Sipil, Arsitektur, Industri), Hukum, dan Psikologi .
  • Indeks Prestasi Kumulatif pada tingkat sarjana setingkat Strata-1 (S-1) minimal 2,75 (Dua koma tujuh puluh lima) .

Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut 2010

Posted: 27 Sep 2010 10:08 PM PDT


Badan Koordinasi Keamanan Laut Republik Indonesia memberi kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2010 untuk ditempatkan di MRCC (Maritime Rescue Coordinating Center), RCC (Rescue Coordinating Center) dan GS (Ground Station). Adapun klasifikasi pendidikan, jabatan, penempatan dan persyaratan lain serta mekanisme penerimaan CPNS sebagai berikut.

Persyaratan Umum
  • Warga Negara Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar