"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Selasa, 06 Juli 2010

Gratis Beriklan Sebulan Penuh di Blogguebo.com! | Blogguebo.com

Gratis Beriklan Sebulan Penuh di Blogguebo.com! | Blogguebo.com


Gratis Beriklan Sebulan Penuh di Blogguebo.com!

Posted: 05 Jul 2010 06:38 PM PDT


Bulan depan, tepatnya tanggal 10 Agustus 2010, saya berulang tahun. Mohon maaf, rasanya tidak perlu saya buka disini, ini ulang tahun saya yang keberapa. Yang jelas, saya masih muda kok. Hehehe. Dan yang pasti, bersamaan dengan peringatan ulang tahun saya tersebut, bulan depan saya ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda semua, para pembaca setia Blogguebo.com.

Apa bentuk kebahagiaan yang ingin saya bagikan kepada Anda?

Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan kesempatan kepada Anda, para pembaca setia Blogguebo.com, untuk beriklan secara gratis (ya, GRATIS alias tanpa dipungut biaya apapun) selama sebulan penuh di blog ini di bulan Agustus nanti. Saya menyediakan 4 spot iklan banner berukuran 125 x 125 di sidebar sebelah kiri blog ini untuk Anda yang terpilih memasang iklan secara gratis di Blogguebo.com.

Anda mau?

Jika Anda berminat memanfaatkan kesempatan langka beriklan gratis di Blogguebo.com, silahkan ikuti caranya dibawah ini:

1. Silahkan berlangganan RSS Feed Blogguebo. Klik disini untuk berlangganan.
2. Silahkan Tambahkan saya sebagai teman Anda di Facebook. Klik disini untuk menjadi teman saya.
3. Silahkan kirimkan file banner iklan berukuran 125 x 125 via email ke medhy@blogguebo.com dengan subyek "Iklan Gratis" paling lambat tanggal 30 Juli 2010.

Pada tanggal 1 Agustus 2010 saya akan memilih 4 banner iklan yang saya anggap paling sesuai dengan niche Blogguebo.com: make money from blogging.

Keputusan tentang siapa yang akan terpilih nanti tentu saja adalah hak pribadi saya. Jadi dilarang protes. Yang pasti, siapapun yang terpilih nanti, semuanya tidak akan saya pungut biaya untuk beriklan selama sebulan di Blogguebo.com.

Jadi, tunggu apa lagi? Action now sebelum terlambat. Mumpung gratis. :)

(Gambar diambil dari koleksi pribadi)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Copywriting Untuk Blog Anda
Beri Saya 5 Menit dan Akan Saya Tunjukkan 12 Judul Artikel Yang Pasti Dibaca Pengunjung Blog Anda
Jalan Pintas Belajar Ngeblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar