"MAGIC TRICK" meningkatkan Nilai BLOG

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung, pagerank, dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!!!"
1. Soliddb Indonesia.
2. Cara meningkatkan traffic dan popularity.

Senin, 24 Mei 2010

KBM | Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

KBM | Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Link to Komunitas Bantu Membantu

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Posted: 23 May 2010 07:47 PM PDT

iklan baris gratisPada postingan kali ini saya cuma mau memperkenalkan blog baru yang saya buat beberapa hari yang lalu. Sebenarnya domain kbmsite.com sudah saya beli beberapa tahun yang lalu dan sempat saya buat sebagai blog tempat berbagi free software. Tapi karena beberapa kesibukan akhirnya domain tersebut sempat tidak terurus untuk waktu yang cukup lama. Akhirnya setelah menerima tagihan untuk perpanjang domain rasanya sayang bila domain berpagerank 2 ini tidak saya gunakan. Setelah melakukan riset akhirnya saya mengambil keputusan untuk mempergunakan domain ini untuk Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar.

Kenapa harus iklan baris gratis?Sebenarnya tujuan saya memilih iklan baris gratis sangat simple. Karena menurut saya iklan baris gratis tidak akan terlalu membuang waktu saya untuk mengurus domain tersebut, menurut saya membuat iklan baris gratis akan jauh lebih bermanfaat untuk pengunjung blog tersebut dibandingkan saya menggunakannya untuk auto blog. Buat teman-teman blogger yang mau mempromosikan usaha, situs baru, blog baru atau menjual sesuatu silahkan mengunjungi KBMsite.com. Prosedur pemasangan iklannya saya buat semudah mungkin, tanpa pendaftaran dan tentu saja tidak dipungut biaya sama sekali. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman blogger semua ya ^-^v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar